Sukses

Gara-Gara Haters, Rina Nose Ngomel Panjang Lebar

Rina Nose mengekspresikan rasa geramnya kepada haters melalui kalimat panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Di era serba digital, sebagian orang aktif menggunakan media sosial dalam kesehariannya, terlebih untuk seorang selebritas. Kebetulan, Rina Nose termasuk artis yang sering memperlihatkan aktivitasnya melalui jejaring sosial tersebut.

Namun unggahannya tak selalu mendapat komentar yang bernada positif. Ada kalanya ia juga diserang oleh komentar-komentar negatif. Sebagian artis mungkin tahan menghadapinya, atau bahkan bisa bersikap tidak peduli sama sekali. Namun tidak bagi presenter kocak ini.

Di unggahan terbarunya, ia mengekspresikan rasa geramnya melalui kalimat panjang. Ya, Rina Nose menyindir sejumlah pihak yang pernah membubuhi komentar tak mengenakkan di akun Instagramnya.

"Saya amat sulit mengatakan orang lain "bodoh". Silahkan buktikan dari ratusan postingan dan ribuan balasan komentar saya. Saya tidak terbiasa mengatakan orang lain "bodoh"," tulis Rina Nose, Selasa (12/9/2017).

"Kalo saya yang sulit mengatakan orang lain "bodoh" saja sudah mulai bisa menuliskan kata itu, artinya saya gagal merawat kebiasaan saya akibat ulah orang2 yang memaksa saya untuk mengatakan hal tersebut. Jadi mohon maaf bagi yang tersinggung," lanjutnya.

Berselang sehari kemudian, Rina Nose seperti belum puas mengutarakan opininya tentang haters. Di unggahan berikutnya, mantan kekasih Fachrul Razie ini menyarankan agar warganet terutama haters melakukan hal yang lebih bermanfaat, bukan hanya mengomentari orang lain dengan perkataan yang tidak baik dan merugikan.

"Jika anda ingin memanjakan otak, bacalah akun-akun gosip," imbuhnya.

 

Ia menambahkan, "Jika anda ingin membuat otak anda bekerja, bacalah buku, filsafat, psikologi, sosiologi, kitab, kesenian, kebudayaan, artikel pengetahuan dan sebagainya.Jika anda ingin otak anda kreatif, tulislah sesuatu yang bisa mengajak orang lain berpikir."

Bagi Rina Nose mencibir seseorang hanyalah sebuah tindakan yang sia-sia. Terakhir, ia meminta pihak yang tidak suka padanya untuk meng-unfollow. "Bahagiakan diri anda.. Jadikan diri anda bermanfaat untuk orang banyak. Memuaskan diri dengan mengumpat dan mengomentari kehidupan orang lain yang tidak kalian kenal, tidak akan mengubah apapun. Jadi unfollow saya dan temukan kehidupan yang lebih baik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini