Sukses

Berjemur di Pantai, Kezia Karamoy Pamer Perut Rata

Kabar Kezia Karamoy melahirkan hingga kini masih membuat publik penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Kezia Karamoy melahirkan hingga kini masih membuat publik penasaran. Beberapa waktu lalu, Kezia Karamoy sempat mengunggah foto dirinya dengan perut besar.

Dan kini, ia kembali memperlihatkan dirinya asyik berjemur di pantai di Bali. Tampak Kezia Karamoy tiduran di sebuah bantal besar sambil bermain telepon selular. 

 

 Kezia Karamoy dan Axcel Narang [foto: instagram/itskeziakaramoy]

Foto yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (13/9/2017), menunjukkan seluruh tubuhnya. Namun, tak terlihat perutnya besar. Apakah ini pertanda dirinya memang benar telah melahirkan?

"Happy mind .. happy life #latepost," tulis Kezia Karamoy sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 6 ribu pengguna Instagram.

Para warganet pun meminta Kezia Karamoy untuk mengunggah foto terbarunya seluruh badan. Tak sedikit juga yang memuji kecantikan adik Angel Karamoy ini.

"Aduh kak kok makin keren aja sih," tulis akun @sitompulhumala. Akun @juliakussoy menimpali, "cantik sehat and sukses trus kaa @itskeziakaramoy."

Kezia Karamoy asyik bersantai di pinggir pantai (Foto: Instagram)

Sementara akun @yektisha_sutomo menambahkan, "Foto baru coba @itskeziakaramoy." Hal senada juga dikatakan akun @sabwatulmuna, "Update foto terbaru dong, yg full badan."

Sedangkan akun @jhelita_ayusita menanyakan, "Udah melahirkan ya kk??

Sebelumnya, dikabarkan Kezia Karamoy telah melahirkan anak pertamanya dengan Axcel Narang di rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 13 Agustus 2017 lalu, atau lima bulan setelah menikah. Keduanya resmi menjadi suami istri pada 29 Maret 2017.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini