Jadi Ibu Sambung, Begini Sikap Laudya Cynthia Bella

Oleh Surya Hadiansyah pada 13 Sep 2017, 15:00 WIB
Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan Aleesya

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sahabat terdekat Laudya Cinthya Bella, Angie Virgin, mengatakan bahwa Bella sangat menyayangi putri Engku Emran, Engku Aleesya. Hal itu ia yakini, sebab sejak lama Bella memang sangat menyukai anak-anak.

"Aku tidak heran karena selama dia di London, dia sangat dekat dengan anak aku. Bella itu suka sama anak-anak. Dia selalu dekat dengan teman aktingnya dia. Kalau yang anak-anak juga dia dekat banget," kata Angie Virgin, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Engku Emran (kiri), Laudya Cynthia Bella (tengah) dan Engku Aleesya berfoto bersama mengenakan baju tradisional Padang. Dalam foto prewedding tersebut mereka tidak hanya berdua, namun bersama putri Engku Emran, Engku Aleesya.(instagram/laudyacynthiabella)

Angie juga menyimpulkan bahwa Bella memang sudah memiliki siap untuk menjadi seorang ibu. Maka dari itu, hal yang lumrah apabila saat ini Bella bisa langsung dekat dengan putri Engku Emran.

"Dia itu siap banget deh pokoknya jadi seorang ibu. Jadi kalau aku lihat, dia dekat dengan anaknya Engku Emran, Aleesya, aku enggak heran. Karena memang bibit di dalam hatinya memang sudah siap banget jadi seorang ibu," ujar bintang film Taman Lawang tersebut.

"Dan aku memang yakin banget kalau itu dari hati yang sangat tulus, kalau dia itu sayang sama anaknya," lanjut Angie Virgin.

Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan putrinya, Aleesya. (Instagram)

Seperti diketahui, Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan seorang pengusaha sukses asal Malaysia bernama Engku Emran. Mereka telah menggelar pernikahan pada Jumat (8/9/2017) secara sakral dan sangat kekeluargaan.

Pernikahan ini tentu menjadi pengalaman pertama bagi Laudya Cynthia Bella, tapi lain halnya dengan sang suami. Engku Emran adalah seorang duda. Di tahun 2007 ia pernah menikah dengan wanita bernama Erra Fazira dan memiliki satu orang putri cantik bernama Aleesya.