Sukses

Unggah Foto Pernikahan, Wajah Ganteng Addie MS Bikin Gagal Fokus

Tepat pada hari ini, Rabu (13/9/2017), Addie MS dan Memes merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-30 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran atau Raisa dan Hamish Daud kini tengah menjadi pengantin idaman. Namun, ada satu pasangan yang sudah menjadi idaman sejak dulu. Siapa lagi kalau bukan Addie MS dan Memes.

Tepat pada hari ini, Rabu (13/9/2017), Addie MS dan Memes merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-30 tahun. Pasangan musikus ini telah berhasil membuktikan kesetiaan cinta mereka.

Addie MS, Memes dan kedua putra mereka [foto: instagram]

Boleh dikatakan, selama 30 tahun menikah, pasangan ini jauh dari gosip tak sedap. "Hari ini 30 tahun yang lalu aku nikahi Meidyana Adisaputra, setelah 5 tahun pacaran," cerita Addie MS di Instagram pribadinya.

Dari pernikahan ini, Addie MS dan Memes telah dikaruniai dua orang anak laki-laki tampan, Kevin Julio dan Tristan Juliano. Ia pun mengucap syukur telah diberikan keluarga yang bahagia.

"Terima kasih, ya Allah. Semoga kami selalu mampu untuk saling membahagiakan. Dan tetap rock n roll. Amin," ungkap Addie MS.

Untuk merayakan ulang tahun pernikahannya, konduktor berusia 57 tahun itu mengunggah foto lawas dirinya bersama Memes di hari pernikahannya dulu. Addie MS dan Memes tampak mengenakan busana pengantin.

Addie MS dan Memes rayakan ulang tahun pernikahan ke-30.

Namun, warganet malah gagal fokus dengan wajah tampan Addie MS saat muda. "Ganteng bgt om mudanya," puji @wulansuch.

"Mas adi pas jaman muda nya ternyata ganteng jg ya," ujar @vinciutami_dewi.

"Ini asli cakep dua2nya... jaman dlu blom ada oplasss," @ridwankatong85 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini