Angie Virgin Bocorkan Rencana Laudya Cynthia Bella Usai Menikah

Oleh Surya Hadiansyah pada 13 Sep 2017, 12:10 WIB
Serba Putih, Laudya Cynthia Bella Terlihat Anggun saat Hari Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menikah dengan duda asal Malaysia, Engku Emran, banyak yang mempertanyakan bagaimana rencana Laudya Cynthia Bella ke depannya. Apakah akan tetap di industri hiburan atau tidak, akan menetap di mana, hingga akankah ada perayaan pesta resepsi pernikahan di Indonesia.

Angie 'Virgin', salah satu sahabat terdekat Laudya Cynthia Bella, memberikan tanggapannya soal pertanyaan-pertanyaan tersebut. Termasuk soal kemungkinan Bella menggelar resepsi pernikahan di Indonesia.

Sumber: Instagram

 

"Nggak ada. Pasti kalau dia merencanakan sesuatu besar-besaran mungkin, aku yakin temen-temen media pasti tahu. Jangankan yang di sini. Yang di luar negeri aja temen-temen media sudah pada tahu, hebat banget," kata Angie Virgin saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Angie melanjutkan, "Jadi nggak mungkin lah keep sesuatu yang rahasia di dalam negeri. Jadi mungkin dia belum ngerencanain apa-apa, makanya kita belum denger apa-apa."

Soal kemungkinan Bella berhenti dari dunia hiburan, Angie meragukan hal ini. Pasalnya, perbedaan waktu dan jarak tempuh yang tidak seberapa, ia anggap masih bisa diatasi Bella.

"Aduh beda ya sama aku. Kalau aku kan pindahnya ke London 21 jam dari sini kalau Bella kan cuma dua jam ibaratnya jauhnya gitu kan. Aku rasa dia juga masih ada komitmen kerjaan. Aku rasa dia juga masih pengen bolak-balik," kata Angie 'Virgin'.

(instagram/titi_kamall)

Terakhir, Angie membenarkan bahwa Bella akan tinggal di Malaysia untuk sementara waktu. Namun, ia tidak bisa memastikan hingga kapan. "Tapi mungkin sekarang-sekarang ya kan baru menikah, dia harus konsentrasi sama keluarganya," tutup sahabat Laudya Cynthia Bella ini.