Sukses

Ini Tugas Baru Laudya Cynthia Bella Usai Menikah

Setelah menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella menyandang dua status sekaligus, yakni istri dan ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Pencarian Laudya Cynthia Bella kini telah berakhir setelah bertemu dengan pangeran impiannya, Engku Emran. Dari pernikahan ini, Laudya Cynthia Bella tidak hanya menyandang status sebagai istri, tapi juga sekaligus ibu.

 Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran [foto: instagram/alvasus]

Usai menikah, Laudya Cynthia Bella mendapat tanggung jawab baru selain mengurus suaminya. Aktris 29 tahun itu terlihat menjemput putri sambungnya ke sekolah.

"First time picking up Aleesya (hari pertama menjemput Aleesya)," cerita Laudya Cynthia Bella di Instagram Stories-nya. Bella tampak membantu membawakan tas sekolah Aleesya.

Ya, sebelum menikah dengan Laudya Cynthia Bella, pria yang akrab disapa Emran itu merupakan seorang duda beranak satu. Emran pernah menikah dengan aktris Malaysia, Erra Fazira dan dikaruniai seorang anak bernama Engku Aleesya yang sekarang berusia 8 tahun.

Laudya Cynthia Bella menjemput anak tirinya, Aleesya, pulang sekolah.

Proses pendekatan yang dilakukan Emran dan Bella hingga menikah terbilang cukup singkat, yakni lima bulan saja. Meski begitu, Engku Aleesya sudah terlihat sangat lengket dengan Laudya Cynthia Bella yang kini ia panggil "Bunda" itu.

Laudya Cynthia Bella tak henti mengucapkan syukur atas hadiah spesial yang diberikan Tuhan kepadanya yakni Emran dan Aleesya. "Aku mencintainya (Emran) dengan sepenuh hati. Dan sebagai balasannya, Allah memberiku harta berharga ini. 'Aleesya'," ungkap Bella.

 Laudya Cynthia Bella dan Engku Aleesya.

Tak heran banyak yang memuji ketulusan hati Laudya Cynthia Bella kepada Engku Aleesya. Seperti yang diungkapkan @luluk_h._maskur, "Massaallah Aleesya cantik....ga salah punya ibu sambung teh @laudyacynthiabella".

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.