Sukses

Sebut Orang Bodoh Menakutkan, Rina Nose Sindir Haters?

Rina Nose tak pernah takut menghadapi haters yang mengganggunya di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu presenter kondang Tanah Air, Rina Nose tentu sudah terbiasa dengan komentar publik. Perempuan berkerudung itu pun kerap menanggapi kritik pedas warganet yang hinggap di Instagram pribadinya.

Salah satunya terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Selasa (12/9/2017). Foto tersebut sebenarnya sederhana saja, hanya menunjukkan wajah konyol Rina Nose dengan latar belakang sketsa bangunan.

 Rina Nose (Nurwahyunan/Bintang.com)

Yang menarik, Rina Nose membubuhkan pernyataan penuh sindiran di foto itu. "Selalu saja ada komentar bodoh dalam setiap postingan," tulis artis kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 tersebut.

Tak sampai di situ, Rina Nose memperjelas sindiran tersebut melalui keterangan foto. "Orang bodoh lebih menakutkan daripada seekor ular Cobra," tulis Rina Nose. Kolom komentar pun sengaja dinonaktifkan sang artis.

Sebelumnya, Rina Nose sempat menanggapi satu per satu komentar pedas warganet soal unggahannya di Instagram, akhir Agustus 2017 lalu. Saat itu, Rina Nose juga bermaksud memperingatkan haters melalui keterangan foto.

 

Kehidupan Rina Nose memang kerap menjadi pusat perhatian publik. Terlebih, presenter sekaligus penyanyi itu terkenal sering memancing komentar dengan mengunggah foto atau video yang unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini