Sukses

Deepika Padukone Pamer Lekuk Tubuh Saat Bergaya Catwoman

Tak biasanya, Deepika Padukone menunjukkan penampilannya yang mengagumkan dengan kostum.

Liputan6.com, Jakarta - Deepika Padukone, artis seksi Bollywood yang mengembangkan sayapnya hingga ke Hollywood dengan bermain dalam xXx bersama Vin Diesel. Pesona Deepika Padukone itu juga terbukti dengan sebutan Wanita Asia Terseksi 2016 yang diterbitkan Easter Eye.

Kini, Deepika Padukone seolah mengukuhkan gelar tersebut dengan penampilannya di majalah GQ India. Dengan bergaya ala Catwoman, Deeppika Padukone memamerkan setiap lekuk tubuh indahnya.

Deepika Padukone (GQ India)

Dalam balutan busana yang terbuat dari lateks, Deepika Padukone dengan percaya diri berpose di depan kamera. Warna baju hitam yang dikenakan Deepika Padukone membuatnya tambah terlihat seksi, kontras dengan pewarna bibirnya yang merah merona.

Terlihat payudara Deepika Padukone yang menyumbul dari balik pakaiannya yang ketat. Deepika Padukone melengkapi penampilannya dengan topeng berbentuk kacamata hitam yang seperti dipakai Catwoman. Sementara, rambutnya dikuncir bergaya buntut kuda.

Beberapa pose menantang Deepika Padukone dipamerkan di laman resmi GQ India, baru-baru ini. Hingga kini, penampilan Deepika Padukone ala Catwoman menjadi pembicaraan warganet.

Lewat kolom komentar di dunia maya, Selasa (12/9/2017), beberapa menyebut Deepika Padukone terlihat sangat menawan, layak mendapatkan sebutan sebagai wanita terseksi. Ada juga yang mengatakan, Deepika Padukone sebagai Catwoman dari Mumbai.

Deepika Padukone (GQ India)

Dalam kesempatan berbeda, Deepika Padukone tak sangka disebut sebagai wanita terseksi, diwartakan The Times of India. Ia menyebutkan seksi itu tak hanya dari penampilan saja tapi juga kecantikan dalam diri.

"Ini memang membuat aku senang. Tapi, seksi itu tak hanya dari pemampilan saja, tapi juga aspek lainnya. Percaya diri itu juga bisa disebut seksi. Merasa khawatir dan takut pada diri wanita juga terkadang bisa disebut seksi," ujar Deepika Padukone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini