Sukses

Mertua Yakin Teuku Wisnu Tak Poligami karena Ini

Mark Sungkar, mertua Teuku Wisnu, mempersilakan menantunya untuk menikah lagi. Namun, ia yakin Teuku Wisnu tak punya niat poligami.

Liputan6.com, Jakarta - Meski mengizinkan Teuku Wisnu menikah lagi, Mark Sungkar ragu jika menantunya akan melakukan poligami. Ayah Shireen Sungkar ini mengklaim tahu sifat dan karakter Teuku Wisnu yang menurutnya jauh dari rencana punya istri lebih dari satu.

Apalagi, seperti dituturkan Mark Sungkar, Teuku Wisnu punya kebiasaan bicara dengan istri dan keluarga jika ingin melakukan sesuatu. Termasuk soal aktivitas syuting hingga berbisnis.

"Di antara kita benar-benar terbuka. Enggak ada yang ditutup-tutupi. Wisnu juga terlalu sibuk dengan kerjaan dan mengurus anak," ucap Mark Sungkar saat dihubungi melalui telepon di Jakarta, Selasa (12/9/2017).

Mark Sungkar menilai isu poligami yang dilakukan Teuku Wisnu sebagai sebuah gosip. Selain tak memiliki bukti kuat mengenai hal itu, Mark Sungkar juga belum menerima protes Teuku Wisnu menikah lagi dari Shireen Sungkar.

"Kalau memang benar (Teuku Wisnu poligami), dia enggak akan mungkin nutup-nutupin. Saya tahu persis (sifat) Wisnu," Mark Sungkar mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini