Sukses

Tampil Tanpa Riasan Tebal, Wajah Aurel Hermansyah Berubah

Aurel Hermansyah kerap mendapat hujatan dari banyak orang lantaran dandanan yang dipakainya terlalu tebal.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah kerap mendapat hujatan dari banyak orang lantaran dandanan yang dipakainya terlalu tebal. Alhasil, dirinya kerap dianggap tampak lebih tua dari usia sebenarnya.

Namun, Aurel Hermansyah seolah tak peduli dengan omongan orang. Dirinya tetap berpenampilan sesuai dengan keinginannya, meski kadang-kadang ia dibandingkan dengan ibu sambungnya, Ashanty.

Foto Ashanty dan Aurel Hermansyah yang dianggap tak sopan oleg warganet. [foto: instagram/ashanty_ash]

Kali ini, Aurel Hermansyah tampil dengan riasan yang tipis dan sederhana. Dirinya hanya mengenakan lipstik warna nude tanpa makeup lainnya.

Aurel Hermansyah pun mengunggah foto dirinya tersebut di akun Instagram pribadinya, Selasa (12/9/2017). Tak ada keterangan apa pun untuk gambarnya tersebut, hanya emotikon matahari.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Cakep Polos?

 

Aurel Hermansyah tampil tanpa make up (Foto: Instagram)

Seperti biasa, Aurel Hermansyah pun kebanjiran komentar dari para warganet. Namun, kali ini mereka memuji penampilan anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

Akun @harindranugroho mengomentari, "Lebih cakep kl polos begini..." Hal senada juga dikatakan akun @annabelnorthlewis, "Tumben lu cantik HAHAHHAAHAHHAA."

Begitu pun dengan akun @irma_octavyrandha, "Cantikan natural gini...jgn makeup tebel2..."

"Aku suka bgt foto kalau natural giniiiii," timpal akun @avisyahalief.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.