Sukses

Perjuangan Berdarah-darah Limbad Menuju Kesuksesan, Bikin Salut

Sejak tahun 1988, Limbad sudah keliling nusantara untuk tampil di berbagai kota di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah memenangkan program The Master pada tahun 2009 lalu, sosok Limbad semakin dikenal luas. Tapi siapa sangka, sebelum gabung dengan The Master, Limbad sudah malang melintang sebagai pesulap beraliran Faqir.

Limbad

Sejak tahun 1988, Limbad sudah keliling nusantara untuk tampil di berbagai kota di Indonesia. Kurang lebih 20 tahun lamanya, Limbad baru bisa mencapai kesuksesannya seperti sekarang ini.

"roadshow keliling ke penjuru nusantara Indonesia dr perjalanan dr thn 1988 sampe sekarang ini, pejalanan menuju proses kesuksesan memakan waktu puluhan tahun, baru bisa berhasil sukses 2009," cerita Limbad di Instagramnya, Senin (11/9/2017).

Proses menuju kesuksesannya pun tidak semudah membalikkan telapak tangan. Meski kelihatannya hanya mengandalkan fisik, aksi yang dilakukan Limbad juga memerlukan pengetahuan luas dan jam terbang yang tinggi di dunia magician.

Pesulap berusia 45 tahun itu pun berpesan kepada semua pengikut Instagramnya untuk tidak menyerah dalam meraih kesuksesan. Serta tidak lupa diiringi dengan doa.

Limbad [foto: instagram/limbadindonesia]

"kalian yg ingin sukses janganlah putus asa, berjuanglah sesuai bakat kemampuan kalian, jangan malas dan jangan terburu2 pengin terkenal atau meraih sukses kalau blm menyiapkan diri yg matang," ungkap Limbad yang kemudian menuai pujian dari para warganet.

"Mantap master @limbadindonesia sangat menginspirasi," puji @sadampunk.

"Mkasih motifasinya om limbad, saya sangat suka dengn pngalaman dan prjalanan hidup sseorang mnuju suksesnya.." sahut @vahadarsalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.