Sukses

Giliran Ivan Gunawan Bicara Riasan Pengantin Laudya Cynthia Bella

Kesakralan pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sedikit tercoreng dengan komentar negatif para warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Kesakralan pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sedikit tercoreng dengan komentar negatif para warganet. Di tengah kebahagiaan itu, bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini justru mendapat sorotan akibat riasan yang dianggap jelek.

Sebagian besar warganet menilai riasan pengantin Laudya Cynthia Bella tampak gelap dan tebal. Akibatnya, beberapa sahabat Bella pun turut angkat bicara mengenai masalah tersebut, salah satunya Ivan Gunawan.

Sebagai seorang desainer yang paham betul fashion, Ivan Gunawan menyampaikan pendapatnya soal riasan Laudya Cynthia Bella.

 

‎"Kalau menurutku, setiap orang punya keinginan merancang pernikahan. Jadi misal kemarin banyak netizen yang berkomentar tentang makeup yang tidak kompeten, tidak bisa mengkritisi, dong. Karena mereka bukan makeup artist. Dan menurutku, makeup Bella bagus," kata Ivan Gunawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).

Ivan Gunawan tak menyangkal bahwa riasan pengantin Laudya Cynthia Bella memang sedikit tampak gelap. Namun ia menilainya dari beberapa hal. Menurut Ivan Gunawan, gelap atau tidaknya riasan dalam foto bisa terjadi karena beberapa faktor.

"Mungkin terlihat gelap karena yang namanya pesta, semua orang pada mau foto. Dan foto gelap begitu, terjadi karena kondisinya lagi gelap mungkin saja, atau mungkin yang foto HP-nya jelek bisa saja," ujar Ivan Gunawan.

"Jadi menurutku kesalahannya bukan di riasannya. Kesalahan terjadi misal aku lagi wawancara kan orang bisa motret bebas dari mana aja. Ada yang terlihat bagus dari depan atau samping," ia menambahkan.

Secara keseluruhan, mantan kekasih Rossa ini memuji penampilan Laudya Cynthia Bella sebagai pengantin. "Bajunya juga cantik dan sederhana," ucap Ivan Gunawan. (Ras)

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.