Sukses

Alasan Engku Emran Yakin Nikahi Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella membagikan cuplikan video prewedding dirinya dan Engku Emran.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum resmi menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella terkenal sebagai selebritas yang pelit bicara soal kehidupan pribadinya. Namun kini, perempuan berkerudung itu tak ragu membuka perlahan kisah manis antara dia dan laki-laki yang dipanggilnya "Abang" tersebut.

Salah satunya terlihat dalam sebuah video yang diunggah Laudya Cynthia Bella di Instagram pribadinya, Senin (11/9/2017). Video itu tampaknya merupakan cuplikan prewedding antara dirinya dan Engku Emran.

 Engku Emran, Laudya Cynthia Bella dan  Engku Aleesya duduk bersama saat prosesi pernikahan. Beberapa selebritas, seperti Zaskia dan Shireen Sungkar serta Irwansyah turut hadir dalam prosesi sakral tersebut. (instagram/noradanish)

Video itu menunjukkan panorama keindahan alam di Padang, Sumatera Barat, dengan suara Engku Emran sebagai naratornya. Pengusaha asal Malaysia itu menyatakan kekagumannya pada Laudya Cynthia Bella.

"Bella adalah seorang insan yang cantik. Dan mempunyai kepribadian yang sangat lemah lembut, mempunyai sifat keibuan yang tebal, mempunyai ilmu agama yang teguh, mempunyai sifat yang sangat penyayang," begitu pernyataan Engku Emran.

Namun, menurut Engku Emran, kekaguman itu rupanya belum lengkap tanpa rida Sang Maha Kuasa. "Tetapi itu semua belum cukup meyakinkan saya bahwa Beliau-lah orangnya. Keyakinan yang saya cari-cari harus lahir dari dan datang dari Ilahi," lanjut Engku Emran.

 

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 8 September 2017. Setelah menikah, pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu kabarnya akan meninggalkan Tanah Air dan memilih menetap di negeri asal sang suami, Malaysia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini