Sukses

Sebelum Menikah, Laudya Cynthia Bella Ungkap Ujian Terpahit

Lika liku kehidupan asmara Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga akhirnya menikah dengan seorang pengusaha sukses, Engku Emran, perjalanan cinta Laudya Cynthia Bella terbilang sangat panjang. Ia bahkan pernah hampir menikah dengan keponakan Jusuf Kalla, Afie Kalla. Namun entah apa yang terjadi, hubungan keduanya pun kandas.

Laudya Cynthia Bella (instagram/lcbworlds) 

Pahitnya kisah cinta yang dialami, membuat Bella (nama sapaannya) banyak belajar bagaimana cara untuk sabar dan ikhlas. Dari sikap tersebut, ia yakin ada hal manis yang telah disiapkan Tuhan untuk dirinya.

"Pada saat saya diberi ujian yang sangat besar dalam hidup dan saya percaya bahwa ujian itu penghapus dosa. Saya hanya iklhas dan sabar," tulis Laudya Cynthia Bella di Instagramnya, Senin (11/9/2017).

Dan kini, ia telah menemukan jodoh yang tepat di waktu yang tepat. "Alhamdulilah.. Allah mempertemukan jodoh saya. Jadi,siapapun yang sedang mendaptkan ujian. Bersyukur yaaaaa," sambung Bella

[Foto: Instagram Laudya] 

Ia harap pengalamannya bisa jadi pembelajaran untuk banyak pihak. "Karena nanti disaat waktu yang tepat menurut Allah pasti JODOHmu akan datang. hehehehe semoga bermanfaat ya. Because this what i felt," tuturnya mengakhiri.

Para warganet pun mengomentari kisah inspiratifnya. "Masha Allah teh, terenyuh bacanya. Aamiin yarabbal alamin," tulis pemilik akun @qie_agustina. "Inspiring... Semoga secepatnya saya dipertemukan dengan jodoh saya 😆 bahagia terus yah kalian #BAE," @hilda_wahida menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini