Sukses

Foto Bugil Bocor, 10 Artis Hollywood Ini Gusar

Tak disangka, beberapa artis Hollywood ini merasa dipermalukan karena foto bugilnya yang bocor di internet. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Saat berbicara tentang foto pribadi, biasanya beberapa orang akan menyimpannya dengan baik. Foto pribadi biasanya terdiri dari foto bugil atau sesuatu yang konyol untuk menyenangkan diri sendiri.

Lalu, bagaimana jika foto itu tersebar luas? Tentu saja hal itu dianggap sangat memalukan, apalagi bagi artis Hollywood. Mereka tak menyangka foto tubuh tanpa sehelai benang pun yang diambil untuk kenangan sendiri bisa bocor.

Data yang bocor berupa foto atau video yang disimpan artis Hollywood, termasuk foto bersama pasangan atau video seks. Ketika data itu bocor, ada yang merasa senang karena mendapatkan pemberitaan gratis lantaran mereka haus popularitas. Namun banyak juga yang merasa terkejut hingga tertekan.

Beberapa dari artis Hollywood ini sangat gusar karena dianggap hanya menjual tubuh saja demi popularitas. Siapa saja mereka?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence menjadi salah satu korban yang data pribadinya bocor. Pemenang Best Actress dalam Academy Awards itu, merasakan penderitaan saat foto pribadi dalam ponselnya juga menjadi tontonan umum akibat para peretas yang tidak bertanggung jawab.

Jennifer Lawrence (Pinterest)

Salah satu hal yang berat bagi Jennifer Lawrence, fotonya tanpa pakaian itu dinikmati banyak orang. Melihat hal tersebut, aktris ini melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian Amerika.

Setelah diselidiki, ternyata sang hacker telah meretas lebih dari 60 foto dan video milik bintang film The Hunger Games tersebut. Foto dan video ini juga disebar di situs lainnya.

3 dari 11 halaman

Ariana Grande

Ariana Grande ternyata juga mengalami kerugian saat datanya pribadinya tersebar luas. Pelantun lagu "One Last Time", menjadi salah satu korban yang fotonya bocor ke internet.

Ariana Grande dikabarkan senang menyimpan foto pribadi, termasuk gambar tubuhnya yang tanpa pakaian. Foto yang tersimpan di iCloud itu rupanya tersebar luas.

Ariana Grande (Billboard)

Di foto, tampak bagian punggung Ariana Grande yang terlihat di cermin. Hingga saat ini, Ariana Grande tak pernah memberikan komentar terkait hal itu.

4 dari 11 halaman

Hayden Panettiere

Hayden Panettiere rupanya menjadi salah satu artis yang menjadi korban peretas. Beberapa foto pribadi Hayden Panettiere tersebar luas di dunia maya.

Hal itu membuat Hayden Panettiere sempat gusar, membuatnya malu tampil di publik. 

Hayden Panettiere (Celebuzz)

Meski tak ada foto tampil bugil, hal itu cukup memalukan karena menampilkan lekuk tubuh Hayden Panettiere. Ada foto yang memperlihatkan Hayden Panettiere mengekspos bagian tubuh pribadinya, sebagian ditutupi dengan busa atau handuk.

5 dari 11 halaman

Kate Upton

Sama seperti Jennifer Lawrence, aktris Kate Upton pun ikut merasakan kerugian yang dilakukan oleh para peretas. Ketika foto itu bocor di Internet, Kate Upton tak menampik wanita yang tengah bugil di dalam foto tersebut adalah dirinya.

Kate Upton (FoxNews)

Walaupun sudah dikonfirmasi foto tersebut adalah dirinya, bukan berarti aktris pemain film The Other Woman ini diam begitu saja. Ia yang geram dengan perlakuan para peretas, melaporkan kasus tersebut kepada pihak yang berwajib.

Kuasa hukum Kate Upton mengungkapkan dalam sebuah wawancara, "Ini adalah sebuah pelanggaran atas hak privasi Kate Upton. Kami masih menyelidiki kasus dan apa motif di balik bocornya foto-foto serta video ini."

6 dari 11 halaman

Rihanna

Rihanna, salah satu artis Hollywood yang memang senang menunjukkan tubuhnya, khususnya di videoklip yang dinyanyikannya. Salah satunya, lagu baru "Work". Di klip itu Rihanna mengenakan pakaian "tembus pandang" hingga lekuk tubuhnya jadi tontonan.

Rihanna (celebmafia)

Namun bukan berarti Rihanna tak pernah merasa malu, khususnya saat foto bugilnya tersebar luas. Foto bugil Rihanna yang diambil oleh mantan kekasihnya, Chris Brown, tersebar luas di internet pada 2009.

"Aku merasa sangat malu. Kehidupan pribadi aku seperti diambil begitu saja. Aku berpikir, 'kini, semua orang mengetahui masalah dan tubuhmu'. Itu sangat memalukan," ujar Rihanna, dilansir dari The Richest, baru-baru ini.

7 dari 11 halaman

Paris Hilton

Paris Hilton memang senang sekali berfoto bugil, dan menganggapnya sebagai ekeistensi diri. Namun, ia menyimpannya sebagai kenangan atau koleksi pribadi.

Paris Hilton (Pinterest)

Paris Hilton mengakui ia menikmati setiap momen dengan mengabadikan gambar. Sayangnya, beberapa orang tak bertanggung jawab menyebarkan foto bugil Paris Hilton ke publik.

Paris Hilton menyebutkan dirinya sangat malu saat mengetahui dia menjadi tontonan. Bahkan, foto Paris Hilton di kapal pesiar yang seharusnya menjadi privasi juga ikut tersebar luas.

8 dari 11 halaman

Amber Heard

Lebih dari ratusan foto bugil milik Amber Heard bocor di Internet. Foto-foto yang tersebar itu, bukan hanya menampilkan keseksian tubuh pemain film 3 Days To Kill ini saja, tetapi, dalam foto yang tersebar tersebut, menampilkan tubuh polos tanpa sehelai benang milik Amber Heard.

Amber Heard (AceShowbiz)

Selain foto bugilnya, tersebar juga sebuah video milik Amber Heard yang menggambarkan sang aktris sedang menari striptis bugil. Padahal, video itu dikirimkan Amber Heard untuk mantan suaminya, Johnny Depp.

Dalam video pribadinya tersebut, Amber Heard memanggil Johnny Depp dengan sebutan "Tonto man", dan memberitahukan kepada Johnny Depp bahwa Amber membutuhkan aktor berusia 52 tahun tersebut.

9 dari 11 halaman

Kirsten Dunst

Kirsten Dunst ternyata juga ikut merasa kesal pada para pelaku kejahatan internet. Kekesalannya tersebut, ia tuangkan melalui sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya. Dengan menuliskan, "Terimakasih iCloud."

Kirsten Dunst (Pinterest)

Kirsten Dunst mengungkapkan dirinya masih heran saat melihat Hollywood. Seperti apa ceritanya?
Foto bugilnya ini, diretas oleh seorang peretas dari akun ponsel pribadi milik Kirsten Dunst. Foto yang seharusnya menjadi konsumsi pribadi tersebut, malah harus dinikmati netizen.

Ketika diwawancarai oleh E! News, Kirsten Dunst mengungkapkan bahwa foto tersebut memang miliknya, "Aku mencoba untuk mengambil sisi lucu dari para peretas ini. FBI sekarang sedang menginvestigasi masalah tersebut."

10 dari 11 halaman

Nina Dobrev

Nina Dobrev, aktris cantik pemain serial TV The Vampire Diaries terkena kejahilan para hacker yang meretas akun iCloud serta e-mail pribadinya. Tak hanya satu saja, beberapa foto pribadinya pun berhasil disebar oleh para peretas di dunia maya.

Nina Dobrev (Pinterest)

Nina Dobrev memutuskan untuk mundur dari perannya sebagai Elena Gilbert di The Vampire Diaries. Foto-foto tersebut di antaranya adalah foto bugil pribadinya, foto seksi miliknya, dan beberapa foto-foto pribadi ia dan teman-temannya.

Sayangnya, baik Nina Dobrev maupun tim manajemennya, tidak mengeluarkan pernyataan apa-apa mengenai kasus foto tersebut.

11 dari 11 halaman

Adrienne Bailon

Adrienne Bailon dikenal dengan pendiri The Cheetah Girl. Nama Adrienne Bailon sempat terseret dalam dunia Hollywood karena hubungannya dengan Rob Kardashian.

Pada 2008, foto bugil Adrienne Bailon sempat tersebar luas. Pose Adrienne Bailon yang sangat menggoda menjadi buah bibir publik. Saat itu terjadi, Adrienne Bailon mengaku sangat malu.

Adrienne Bailon (celebmafia)

Di foto itu, Adrienne Bailon terlihat tengah memasang bra. Sebuah sumber menyebutkan, Adrienne Bailon tampaknya baru saja bercinta dengan Rob Kardashian. Bokong Adrienne Bailon terlihat sangat jelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini