Sukses

Teuku Wisnu Dituding Poligami, Shireen Sungkar Angkat Bicara

Shireen Sungkar tampaknya tidak bersedia dipoligami oleh sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Isu poligami di kalangan selebritas yang belakangan jadi pusat perbincangan publik rupanya berimbas pada suami Shireen Sungkar, Teuku Wisnu. Ayah dua anak itu dikabarkan telah melakukan pernikahan kedua dengan perempuan lain.

Informasi tersebut disebarkan di media sosial baru-baru ini. Publik pun langsung menaruh iba pada Shireen Sungkar. Seperti yang terlihat dalam kolom komentar sebuah foto di Instagram pribadi sang artis, Senin (11/9/2017).

 Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Instagram)

Dalam foto itu, Shireen Sungkar tampak bersandar di pundak Teuku Wisnu yang sedang tersenyum. "Ketika lagi sakit tapi harus siaran ,mau foto candid tapi si bapak tetep senyum 2 jari ala ala cover majalah," tulis Shireen Sungkar dalam keterangan foto.

Ratusan pengguna Instagram pun mengagumi kemesraan pasangan suami istri yang menikah pada 17 November 2013 itu. Namun, sebuah akun Instagram bernama @nyaimellia tiba-tiba melontarkan pertanyaan, "Mau tnya ka..itu yg diyoutub bnr gk di poligami. Saya ikut sedih."

Tak perlu waktu lama, Shireen Sungkar langsung menanggapi tudingan tersebut dengan santai. "hehehe kalo suami beneran poligami sy g bakal peluk yg ada sy peluk tembok. yg di youtube hoax smua itu g tau pada ngarang," tulis Shireen Sungkar.

 

Sebelumnya, adik kandung Zaskia Sungkar itu sempat menyatakan rasa keberatan jika sang suami ada niat untuk melakukan poligami. "Kita enggak nentanglah, enggak benci. Tapi kalau ditanya sebagai perempuan, enggak sanggup, enggak mau ya, manusiawilah," ujar Shireen Sungkar, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.