Sukses

Suami Idaman, Engku Emran Bantu Laudya Cynthia Bella Cuci Piring

Laudya Cynthia Bella merasa tersanjung karena sang suami, Engku Emran ringan tangan membantu di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella sedang menikmati momen-momen indah sebagai pengantin baru. Seperti diketahui, personel Bukan Bintang Biasa ini telah resmi dipersunting oleh Engku Emram pada Jumat (8/9/2017) di Malaysia.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Sumber Foto: Instagram/laudyacynthiabella)

Usai menikah, ia pun tinggal bersama sang suami. Dalam momen-momen kebersamaan ini, Laudya Cynthia Bella melihat sisi lain dari sosok Engku Emran yang dianggapnya mengagumkan. Bermaksud meringankan tugas istri, ayah dengan satu anak itu mencuci piring.

Hal tersebut diperlihatkan mantan kekasih Chicco Jerikho ini dalam akun Instagram Storiesnya. "Alhamdulillah suamiku super baik. Thank u babyhubby @iamkumbre," tulisnya sebagai keterangan video, Senin (11/9/2017).

Dalam video boomerang tersebut, Engku Emran mengenakan pakaian yang cukup santai berwarna gelap. Ia tampak menyuci perabotan yang kotor. Sebagai istri, Laudya Cynthia Bella merasa tersanjung dengan perhatian sederhana dari suami tercintanya.

[Foto: Instagram Bella] 

Sementara itu, Laudya Cynthia Bella diketahui meninggalkan Tanah Air dan menetap di Malaysia bersama Engku Emran dan anaknya, Aleesya. Hal ini pernah diutarakan Melly Goeslaw dalam Instagramnya.

"Neeeeeeeeengi ibu sedih pisan kehilangan kamu pindah ke sana, jadi istri dan ibu yang baik ya sayang," tulis Melly beberapa waktu yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini