Sukses

Foto Mesra Bareng Bule, Roro Fitria Pamer Pacar Sewaan?

Roro Fitria punya panggilan mesra untuk pria tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Roro Fitria biasanya selalu lekat dengan unsur mistis di setiap tindakannya. Pemilik nama asli Raden Roro Firtria Nur Utami itu kerap melakukan ritual mistis yang selalu menarik perhatian publik.

Namun kali ini, perhatian publik justru tersita dengan sesuatu yang lain. Hal tersebut terlihat dalam beberapa foto yang diunggah Roro Fitria di Instagram Story-nya, Minggu (10/9/2017).

 Aktris cantik Roro Fitria ketika berpose disamping mobil Ferrari Pininfarina berwarna merah miliknya, di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (26/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Roro Fitria tampak menghadiri acara resepsi pernikahan putri pengusaha dan politisi Oesman Sapta Odang bersama seorang pria bule. Dalam sebuah foto, keduanya tampak pose berdampingan di depan pelaminan.

Roro Fitria yang mengenakan gaun merah dan mahkota tampak bertolak pinggang sambil tersenyum sumringah. Pria bule tersebut pun mengenakan setelan formal dengan dasi yang bewarna senada dengan gaun Roro Fitria.

"So happy tonight (sangat senang malam ini)," tulis Roro Fitria, lengkap dengan emoticon yang menggambarkan perasaannya. Foto kedua pun menunjukkan wajah sang pria dengan lebih jelas.

Foto-foto tersebut lantas menjadi bahan perbincangan publik melalui sejumlah akun Instagram gosip. Banyak yang menduga bahwa pria berparas tampan itu merupakan kekasih baru Roro Fitria. 

 Ini pacar baru Roro Fitria? [foto: instagram/roro.fitria1989]

Bukan tanpa alasan, sebuah video yang tampaknya telah dihapus dari Instagram Story Roro Fitria terlanjur viral di media sosial. Dalam video itu, Roro Fitria merekam wajah pria tersebut seraya menyapanya dengan panggilan "my boy (laki-lakiku)".

Para pengguna Instagram lantas mengungkap komentar nakal. Beberapa dari mereka bahkan menduga bahwa pria bule tersebut merupakan kekasih sewaan sang artis. Maklum saja, perilaku unik Roro Fitria memang sering jadi bahan lelucon banyak orang. 

"ada jasa sewa pacar bule.. silahkan cek mbah gugel," tulis @adeliariyani. 

"Fyi, di kampus gue ada bisnis pacar sewaan, utamanya buat wisuda & nikahan. Moga nyai ga gitu yess," sindir pemilik akun @vidiwidyasari. 

"Paling pacar bayaran," ungkap @nadyaape__. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.