Sukses

Hadiri Ultah Amora, Nagita Slavina Pakai Blus Harga Rp 4 Juta

Bersama sang suami, Raffi Ahmad dan buah hati mereka, Raftahar, Nagita Slavina datang ke acara ulang tahun anak Krisdayanti, Amora.

Liputan6.com, Jakarta Anak Krisdayanti, Amora, baru saja merayakan ulang tahunnya keenam. Banyak selebritas yang diundang ke acara ulang tahunnya, termasuk keluarga Nagita Slavina.

Bersama sang suami, Raffi Ahmad dan buah hati mereka, Rafathar, Nagita Slavina datang ke Dharmawangsa Hotel, Jakarta. Ia mengenakan atasan motif garis-garis biru dengan lengan sabrina asimetris.

 Nagita Slavina hadiri acara ulang tahun anak Krisdayanti, Amora (Foto: Instagram)

Nagita Slavina terlihat cantik dengan riasan wajah sederhana. Dan siapa sangka kalau baju yang dikenakan ibu satu anak itu seharga Rp 4,1 juta.

Hal itu diungkapkan sebuah akun @fashion_nagitaslavina. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat Nagita Slavina itu tak berbeda dengan baju yang dipakai seorang model dari luar negeri.

"#NagitaSlavina wearing #SelfPotrait 'Striped Frill Shirt' from self-potrait-studio.com £240 / 4.100.000 IDR," tulisnya sebagai keterangan foto.

Meski memakai baju mahal, Nagita Slavina dianggap tak pantas mengenakan pakaian tersebut. Pengguna Instagram pun melontarkan pendapatnya di kolom komentar.

 Nagita Slavina mengenakan baju mahal di acara ultah anak Krisdayanti (Foto: Instagram)

"Gk cocok menurut saya makai baju ni...soal na badan na gigi berisi,.," tulis akun @mil_mil_1717.

Hal senada juga dikatakan akun @dinawizz, "Kyk kurang cocok gitu, pas diorg kurus kykny."

Begitu pun akun @zha_hayyas menulis, "Menurut gue dia gak cocok pke model bju bgtu. ( jujur ) bukan menghina."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.