Jelang 100 Hari Meninggalnya Julia Perez, Keluarga Lakukan Ini

Oleh Istihanah Soejoethi pada 11 Sep 2017, 10:10 WIB
Julia Perez alias Jupe

Liputan6.com, Jakarta Tanpa terasa kematian Julia Perez sudah memasuki hari ke-100. Rasa rindu tampaknya masih menyelimuti semua anggota keluarganya.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan di akun Instagram milik Julia Perez yang kini diolah oleh adiknya. Dalam foto tersebut, terlihat sang ibunda, Sri Wulansih, tengah duduk di samping pemain Gending Sriwijaya itu yang tengah tertidur.

"Kasih ibu sepanjang masa. Terimakasih mama @s.wulansih atas cinta dan pengabdiannya utk almarhumah Julia Perez," tulis pengelola akun tersebut sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (10/9/2017).

Dalam unggahan tersebut, ibunda Julia Perez terlihat sangat tegar dan menebar senyum. Seperti yang diketahui, sejak Julia Perez divonis menderita kanker serviks, sang ibunda selalu menemani sampai akhir usianya.

Unggahan itu pun mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Banyak dari para peselancar dunia maya yang mengungkap rasa rindu dan doa kepada Julia Perez.

"Smg jupe khusnul khotimah anak yg berbakti pd org tua insyA penghuni surga,amin," tulis akun @andimayun. Kemudian akun @merryaa_jp15 berkomentar "mami jupe, semoga tenang dan bahagia disana, miss you".

Selanjutnya akun @kiki_ayu_1986 menulis "berasa masih ada kk. Jupe... Tuhan trma Ngkau di sisinya ya kk. Jupe... Buat bunda jupe sehat selalu, tegar dan sllu di lindungan Tuhan... Amien".

Tag Terkait