Sukses

Anak Sempat Tak Setuju Engku Emran Nikahi Laudya Cynthia Bella?

Engku Emran membongkar rahasia tentang putrinya saat berkenalan dengan Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta Engku Emran menjadi pria yang beruntung mendapatkan hati Laudya Cynthia Bella. Keduanya pun telah melangsungkan pernikahan di Kuala Lumpur, Malaysia, setelah lima bulan menjalin asmara.

Tentunya tak semudah membalikkan telapak tangan bagi Laudya Cynthia Bella untuk meyakinkan orang-orang di sekitarnya, termasuk buah cinta Engku Emran dengan istri pertamanya, Engku Aleesya, untuk menerima kehadiran dirinya.

 Artis Laudya Cynthia Bella berjalan sambil menggenggam tangan anak Engku Emran, Engku Aleesya saat menuju lokasi foto prewedding di Sumatera Barat. (instagram/laudyacynthiabella)

Apakah Aleesya sempat tak setuju dengan kehadiran Laudya Cynthia Bella di sisi ayahnya? Dalam akun Instagramnya, Minggu (10/9/2017), Engku Emran membongkar rahasia sang putri.

Sebuah foto yang menggambarkan keintiman anak Engku Emran dengan Laudya Cynthia Bella. Aleesya tersenyum ke arah Bella--sapaan Laudya Cynthia Bella--yang tak terlihat wajahnya.

"Aleesya never needed another mother. But ive always prayed for another wonderful lady to be part of her life (Aleesya tak membutuhkan ibu lain. Tapi selalu berdua ada wanita cantik lain untuk menjadi bagian dari hidupnya)," tulis Engku Emran sebagai keterangan foto.

 Laudya Cynthia Bella terlihat begitu menyayangi anak Engku Emran (Foto: Instagram)

 

Foto yang disukai lebih dari 181 ribu pengguna Instagram ini pun menuai beragam pendapat di kolom komentarnya. Mereka masih terbawa perasaan dengan bersandingnya Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella.

"Kepsyennyaaa... Baper rit liat couple ini," tulis akun @yulia_mahardhita. Hal senada juga dikatakan akun @uswatun_ariyanto, "Baper captionnya bang E."

Akun @enengdian melanjutkan, "Alhamdulillah smoga kak bella jadi istri yg sholeha..dan mnjadi ibu yg baik untuk alessya..aamiin."

Akun @rpincess_wilda, "Captionnya uuuunch win win solution juara emang abang ini, masih menjaga perasaan mantan istrinya."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.