Sukses

Laudya Cynthia Bella: Semua Indah pada Waktunya

Laudya Cynthia Bella begitu menikmati momen sebagai pengantin baru.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan seolah mimpi yang jadi nyata bagi Laudya Cynthia Bella. Setelah sekian lama berpetualang dengan sejumlah pria, hati aktris 29 tahun ini akhirnya terpaut pada Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran pun disahkan menjadi suami istri melalui proses pernikahan yang sangat intim pada Jumat, 8 September 2017. 

Dua hari setelah pernikahan, bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini membuka lembaran baru hidupnya dengan mengunggah foto kebersamaan bersama Engku Emran. Ia juga mengungkap perasaannya setelah resmi mengubah statusnya sebagai istri dari pria yang dikenalnya hanya lima bulan.

"YaAllah tolong atur hidup hamba. Itu doa aku setelah medapatkan ujian. Dan Alhamdulilaah doa ku di ijabah. semua indah pada waktunya. Terimakasih Allah SWT," tulis Laudya Cynthia Bella sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Ungkapan Laudya Cynthia Bella untuk pertama kalinya setelah menikah itu pun langsung menuai perhatian warganet. Mereka memuji keteguhan hati perempuan yang pernah dipacari Raffi Ahmad dan Chicco Jerikho ini dalam menunggu pelabuhan hati terakhir.

"Liat pengalamn teteh berasa liat masa lalu sendiri... Pengalaman membuat kita kuat teh, apa yang teteh rasa aku pernah merasakannya dan ketika ke-Pasrah-an itu datang gak bisa di ungkapkan dengan apapun, gak butuh waktu lama allah hadirkan lelaki pilihan-Nya, alhamdulillah ALLAH ganti dengan yang lebih baik dan lebih sholeh.. congratulation teteh geuliss semoga samawa til jannah aamiin," akun @papatsitifatimah, memberi komentar.

"Cantik btl kamu.. Semoga kehidupan kamu sentiasa bahagia hingga ke jannah @laudyacynthiabella," akun @dyla_maira, mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.