Sukses

Pernikahan Laudya Cynthia Bella di Mata Melly Goeslaw

Melly Goeslaw menjadi salah satu tamu undangan yang hadir di pernikahan Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw menjadi salah satu tamu undangan yang hadir di pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran pada Jumat, 8 September 2017 lalu. Penyanyi 43 tahun tahun ini mengungkapkan kebahagiaannya saat menyaksikan anak asuhnya di BBB menikah.

"Alhamdulillah pernikahannya lancar," kata Melly Goeslaw di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (10/9/2017).

Meski mengambil tempat yang cukup mewah berlatar Kuala Lumpur City Center (KLCC), Melly Goeslaw menilai, pernikahan Bella-Emran diselenggarakan secara intim dan sederhana. Hal itu bisa terlihat dari jumlah undangan yang tak lebih dari 150 orang saja.

"Sangat sederhana karena memang mungkin kedua belah pihak menginginkan acara yang intim. Yang intinya ialah akad itu ijab kabul, berjanji kepada Allah sah secara agama, negara keduanya Malaysia dan Indonesia," ucap Melly Goeslaw.

"Kalau tempatnya saya juga agak lupa, semacam hotel atau servis apartemen gitu. Di sebuah gedung tinggi mungkin untuk mengambil pemandangan KLCC. Kalau di kita kan ada ciri khas Monas. Mungkin mereka ambil pemandangan itu, jadi kami makan-makan, pemandangannya lihat Kota Malaysia dari atas," ia melanjutkan.‎

Keadaan tak jauh berbeda juga terlihat dalam resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Menurut Melly, pesta pernikahan tersebut digelar intim dan penuh kebahagiaan.

"Kalau ramai-ramainya resepsi kan tambahan aja. Bisa dilakukan, tapi kalau enggak dilakukan juga enggak apa-apa, mereka memilih yang intinya aja. Saya lihat dua-duanya happy, saya juga senang," ujar Melly Goeslaw. (Ras)‎

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.