Sukses

Resepsi Raisa - Hamish Daud di Bali Mirip Film Twilight?

Banyak warganet yang merasa momen Raisa - Hamish Daud ini mengingatkan mereka pada adegan serupa antara Bella Swan - Edward Cullen.

Liputan6.com, Denpasar - Pernikahan Raisa dan Hamish Daud tampaknya menjadi impian banyak orang. Lihat saja, setiap unggahan tentang prosesi pernikahan pasangan ini muncul di media sosial, banyak warganet langsung baper tak karuan.

Hal ini berlanjut dalam resepsi kedua Raisa - Hamish Daud yang diselenggarakan di Uluwatu, Bali pada Sabtu (9/9/2017) kemarin.

	Sumber: Instagram/ thebridestory

Akun Instagram The Bridestory mengunggah momen dansa antara Hamish Daud - Raisa dalam pesta yang berlangsung di luar ruangan tersebut. Dalam foto tersebut, Raisa tampak memeluk Hamish. Sementara sang pengantin pria menatap wajah istrinya dengan mesra.

Banyak warganet yang merasa bahwa momen Raisa - Hamish ini mengingatkan mereka pada momen serupa antara karakter Bella Swan - Edward Cullen di film Twilight.

"Just like bella swan," tulis pemilik akun @cardinanv.

"Udah kek twillight," kata @dwiayusanjayaa.

"Kok kyk bella edward :')," tutur @loveraputri.

Sekadar informasi, adegan pernikahan dalam film Twilight: Breaking Dawn ini memang termasuk ikonis, bahkan kerap disebut sebagai salah satu momen pernikahan paling romantis dalam film.

	Sumber: Instagram/ thebridestory -morden.co

Selain momen dansa ini, sejumlah detail mengenai pesta ini pun diungkap. Resepsi kedua Raisa ini diselenggarakan di sebuah vila dengan latar pemandangan pantai Bali.

Tema yang digunakan adalah rustic wedding, dengan nuansa merah burgundi dalam sejumlah detail seperti kue pengantin dan meja makan. Dalam pesta yang digelar sore hingga malam hari tersebut, digantung sejumlah bohlam yang menyala kekuningan, menambah kesan hangat dalam pesta Raisa - Hamish Daud ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.