Sukses

Resepsi di Bali, Hamish Daud Jajal Tari Kecak

Hamish Daud pun ikut terjun langsung dalam Tari Kecak yang memang dilakukan secara beramai-ramai ini.

Liputan6.com, Denpasar - Resepsi kedua Raisa dan Hamish Daud yang berlangsung di Uluwatu, Bali, pada Sabtu (9/9/2017), berlangsung dengan meriah. Tak hanya dansa oleh pengantin baru ini, Raisa dan Hamish juga menyelipkan nuansa lokal dalam pesta yang digelar untuk kalangan terbatas ini.

Sumber: Instagram/ modern.co - thebridestory

Tari khas Pulau Dewata, Kecak, juga digelar dalam perhelatan ini. Yang istimewa, Hamish Daud pun ikut terjun langsung dalam kesenian yang memang ditarikan secara beramai-ramai ini.

Dalam foto yang diunggah The Bridestory di akun Instagram resminya pada Sabtu (9/9/2017) kemarin, tampak Hamish Daud yang mengenakan setelan jas berada di tengah-tengah penari kecak yang bertelanjang dada.

Selain Hamish, tampak sejumlah tamu yang hadir juga ikut masuk dalam lingkaran dan menari Kecak. Sementara di belakang, tampak sekerumunan tamu lain menyaksikan tarian tersebut, bahkan mengabadikannya lewat ponsel masing-masing.

Warganet yang menyaksikan momen ini pun terpukau dengan tingkah Hamish di malam resepsi keduanya tersebut.

"Masya Allah @hamishdw the prince charming is dancing kecak  tetep ganteng ya. He is such a sweet husband," kata @evrilani21.

"Meleeleeeeeehhhhh maaakkkk," tulis @cindyhafien.

Dan lagi-lagi, masih ada saja warganet yang belum bisa 'move on' dengan pernikahan Raisa - Hamish Daud. Salah satunya adalah pemilik akun @happy_indri yang menulis, "Matamu baaaaang...uuhh d liat sakit g dliat kepo..wkwkwkw.."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.