Sukses

Intip Cantiknya Raisa Saat Resepsi Pernikahan di Bali

Raisa dan Hamish Daud kembali menjadi raja dan ratu semalam melalui resepsi pernikahan yang digelar di vila Plenilunio di Uluwatu, Bali.

Liputan6.com, Denpasar - Raisa selalu menjadi daya tarik dengan kecantikannya. Tak terkecuali saat dirinya menggelar resepsi pernikahan di Bali, Sabtu (9/9/2017).

Raisa dan Hamish Daud kembali menjadi raja dan ratu semalam melalui resepsi pernikahan yang digelar di vila Plenilunio di Uluwatu, Bali. Berbeda dengan resepsi yang digelar pertama kali di Jakarta, kali ini keduanya memilih tema pernikahan dengan konsep outdoor.

Make up artis Bubah Alfian sempat mengabadikan momen saat mendandani Raisa sebelum resepsi pernikahan berlangsung. Seperti biasa, foto-foto kecantikan Raisa membuat siapa pun yang melihatnya 'meleleh'.

 

 

 

Cantik Dengan Kebaya Putih

Raisa tampak cantik dengan polesan makeup yang natural. Paduan kebaya berwarna putih, semakin menambah pesona kecantikan pelantun lagu "Could It Be Loved" itu.

 

Disebut Mirip Bella Swan

Foto kedua memperlihatkan Raisa yang memegang buket bunga. Tetap mengenakan motif kebaya berwarna putih, Raisa terlihat semakin anggun dan memesona. Warganet yang melihat foto ini langsung teringat dengan karakter Bella Swan--yang dimainkan oleh Kristen Stewart--di film Twilight.

"Mirip bella swan yg d twilight iya ga sii? @tasyaprlna," tulis akun @lalaslailaah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.