Sukses

Cerai, Tiara Dewi Jual Rumah yang Dibangun Bersama Lucky Hakim

Kini Tiara Dewi coba membangun kembali kehidupan barunya.

Liputan6.com, Jakarta Tiara Dewi resmi menyandang status janda. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah mengabulkan permohonan talak cerai yang dilayangkan Lucky Hakim kepadanya.

(Instagram/tiaradewireal)

Kini Tiara Dewi coba membangun kembali kehidupan barunya. Beberapa masalah dengan Lucky Hakim pun telah diselesaikannya, termasuk pembelian rumah bersama Lucky Hakim.

"Iya, karena rumah tangga sudah berakhir, jadi untuk apa harus (meneruskan) bangun rumah itu," kata Tiara Dewi di Jakarta baru-baru ini.

Semula pembangunan rumah itu dilakukan Tiara Dewi untuk menyongsong kehidupan bersama Lucky Hakim. Namun dengan adanya perceraian ini, Tiara Dewi pun bakal menjualnya.

"Palingan rumahnya saya jual," ucap wanita 29 tahun ini.

(Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai public figure, Tiara Dewi merasa wajar bila rumah tangganya dipenuhi gosip tak sedap. "Kalau menikah dengan orang biasa kan yang tersakiti saya sendiri dan orang enggak tahu. Kalau artis kan dari mulut ke mulut, kejelekannya menambah bukan menurun. Ya jadi harus hati-hati aja," ujar Tiara Dewi. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini