Sukses

Mulai Rasakan Kontraksi, Acha Septriasa Siap Melahirkan?

Usia kandungan Acha Septriasa sudah memasuki sembilan bulan.

Liputan6.com, Jakarta Acha septriasa tengah mengandung anak pertamanya, hasil pernikahannya dengan Vicky Kharisma. Dan kini, dirinya tengah menunggu kehadiran buah hatinya itu karena usia kandungannya masuk sembilan bulan.

Meski begitu, Acha Septriasa masih sempat mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadi, Sabtu (9/9/2017). Acha terlihat cantik dengan gaun berwarna putih tulang, duduk di bangku warna senada.

Pujian dari para pengikutnya begitu membanjiri dalam foto meternity pemeran kelahiran 1 September 1989 ini. Bumil cantik dan doa diberikan keslamatan dalam proses kelahirannya nanti. (Instagram/septriasaacha)

Wajahnya tak melihat kamera, meski senyum mengembang. Itu lantaran Acha Septriasa tengah merasakan kontraksi pada perutnya.

"Sudah mendekati due date, nervous dan excited jadi satu. Sempet panik karena kontraksi, aku fikir akan lahiran. Setelah baca-baca di website Lactamil, ternyata itu hanya kontraksi palsu," tulisnya sebagai keterangan foto.

Sebanyak lebih dari 17 ribu pengguna Instagram menyukai postingan Acha Septriasa ini. Dan mereka pun mendoakan pemain film Heart selalu sehat.

"Sehat trs ya baby n mom.lancar lahurannya Amin @septriasaacha," tulis akun @mimo_2614.

Acha Septriasa tengah menunggu kehadiran buah hatinya di dunia (Foto: Instagram)

Akun @saharapelangi menimpali, "Sehat terus debay dan kak acha kuh syg lancar sampai lahiran dan dipermudahkan semuanya aamiin."

"Mudahan lancar persalinannya n baby nya sehat wal afiat," lanjut akun @mutmainnah1683.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.