Sukses

Engku Emran Nikahi Laudya Cynthia Bella, Ini Reaksi Mantan Istri

Pernikahan Engku Emran dengan Laudya Cynthia Bella diketahui mantan istri, Erra Fazira.

Liputan6.com, Jakarta Engku Emran akhirnya berhasil melepas status dudanya dengan mempersunting Laudya Cynthia Bella. Pernikahan ini pun diketahui oleh mantan istrinya, Erra Fazira.

Selama ini tak diketahui kalau Erra Fazira dan Laudya Cynthia Bella ternyata sudah saling mengenal sebelum pernikahan. Itu terlihat dari keakraban keduanya dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram Erra, Jumat (8/9/2017).

Pengusaha media itu meminang Bella dengan menyerahkan maskawin pernikahan sebanyak RM300. Dalam pernyataannya seperti dilansir dari MStar, Engku berharap pernikahannya di berkati Allah dan bertahan selama-lamanya. (Instagram/officialhlive)

Tampak Laudya Cynthia Bella berpose dengan Erra Fazira bersama buah cintanya dengan Engku Emran, Engku Aleesya, di sebuah coffee shop. mereka tersenyum ke arah kamera.

Dalam postingan ini, Erra Fazira pun mengucapkan syukur atas pernikahan mantan suaminya dengan pemain film Virgin itu. Ia pun mendoakan pernikahan ini bisa langgeng.

"Alhamdulillahhhh.. Tahniah!! Buat ayah kepada Aleesya @iamkumbre dan @laudyacynthiabella diatas penyatuan cinta kalian.. moga berbahagia dan berkekalan hingga ke jannah," tulisnya sebagai keterangan foto.

Tak lupa, mantan istri Engku Emran ini juga menitipkan pesan untuk anak tercintanya, Aleesya.

Laudya Cynthia Bella akrab dengan mantan istri Engku Emran, Erra Fazira (Foto: Instagram)

"Anakanda ku, kini bertambah ahli keluarga Aleesya, maka bertambahlah hendaknya kasih sayang dan perhatian buat mu sayang.. Moga menjadi anak yg solehah dan punya jati diri yang disenangi dan dsayangi sentiasa. Mom will always support and pray for your happiness dunia dan akhirat. Love you so much my love!!!"

Meski telah berpisah, Erra Fazira tetap memberikan doa baik untuk Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella. "Kepada pasangan mempelai ee dan bella.. moga kalian segera dikurniakan cahaya mata yg soleh dan solehah lagi comel! Pasti anakanda Aleesya tak sabar menanti adik.. Kalian sentiasa dalam doaku.. CONGRATULATIONS AGAIN!! Muahhhhh."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.