Sukses

Song Joong Ki Berebut Wanita dengan Park Bo Gum?

Park Bo Gum diketahui memiliki hubungan dekat dengan Song Joong Ki.

Liputan6.com, Seoul - Park Bo Gum diketahui memiliki hubungan dekat dengan Song Joong Ki. Maklum, keduanya memang bernaung di satu agensi yang sama, Blossom Entertainment.

Kedekatan mereka kembali dipamerkan dalam acara Seoul Drama Awards 2017 yang diadakan beberapa waktu lalu. Dalam sesi wawancara red carpet, Park Bo Gum mengungkap keinginannya untuk dapat beradu peran dengan Song Joong Ki.

"Jika aku mendapat kesempatan untuk bermain bersama Joong Ki, aku ingin berperan sebagai adiknya. Tapi apapun perannya, asal aku bermain dengan Joong Ki semua pasti akan bagus," ungkap pria 25 tahun itu dilansir dari Soompi, Sabtu (9/9/2017).

Ungkapan tersebut sejalan dengan perkataan Song Joong Ki. Dalam sebuah kesempatan calon suami Song Hye Kyo itu pernah mengatakan bahwa dirinya ingin bermain dalam kisah cinta segitiga bersama Park Bo Gum.

"Jika aku mendapat kesempatan untuk bermain bersama Park Bo Gum, aku ingin kami berperan sebagai adik dan kakak yang berkompetisi merebut hati seorang wanita," jelas Song Joong Ki.

Sementara itu, Park Bo Gum berhasil membawa pulang penghargaan sebagai Aktor Drama Hallyu Terbaik dalam Seoul Drama Awards untuk perannya dalam drama Moonlight Drawn by Clouds.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.