Sukses

Ini Alasan Laudya Cynthia Bella Jatuh Cinta pada Engku Emran

Laudya Cynthia Bella akhirnya menjatuhkan pilihan hatinya pada sosok Engku Emran.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa kali menjalin hubungan dengan pria, Laudya Cynthia Bella akhirnya menjatuhkan pilihannya pada sosok Engku Emran. Seorang duda beranak satu sekaligus pengusaha kaya asal Malaysia.

Pernikahan mereka berlangsung cukup meriah di salah satu hotel mewah di Kuala Lumpur, Malaysia. Meski sempat kucing-kucingan dengan media, Laudya Cynthia Bella kini pun tak lagi malu berbagi kebahagiaan ke publik.

 Berikut gaya makeup bold dan natural Laudya Cynthia Bella di hari pernikahannya.

Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu tak bisa lagi menyembunyikan rasa syukurnya dipertemukan dengan sosok pria yang selama ini ia idamkan. Menurut Bella, Emran adalah pria yang bertanggung jawab pada keluarga dan agama.

"Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya," ungkap Laudya Cynthia Bella di Instagram pribadinya, Sabtu (9/9/2017).

Mantan kekasih Chicco Jerikho itu tak henti mengagumi pribadi Engku Emran sebagai ayah yang penyayang. Meski seorang single parent, Emran begitu perhatian pada buah hatinya, Engku Aleesya.

"Lebih lagi dengan cara abang mencintai aleesya, sosok ayah yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak2 saya dan abang nanti," Laudya Cynthia Bella melanjutkan.

 Laudya Cynthia Bella begitu kagumi sosok Engku Emran.

Tak sedikit warganet yang terenyuh dengan ungkapan Laudya Cynthia Bella kepada Engku Emran. "Masya allah pengen punya suami gini," ujar @utiiinn.

"Aaahhh sweet bgtttt, meleleh teh bacanya, terharu," sahut @natashanayla.

"Aiiih meleleh teteh bacanya semoga jd kluarga yg awet selalu berkumpul d dunia maupun akhirat amiin," @audrin_irma menimpali.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.