Sukses

Syahnaz dan Jeje Govinda Akan Menikah, Ini Kata Billy Syahputra

Billy Syahputra sudah mengetahui Syahnaz Sadiqah dilamar sang kekasih, Jeje Govinda di Italia.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah, segera naik pelaminan setelah sang kekasih Jeje Govinda, melamarnya di Italia. Sebagai cowok yang sempat dekat dengannya, Billy Syahputra, sudah mendengar kabar tersebut.

 Pasangan kekasih Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda rencananya akan meresmikan hubungannya pada pertengahan tahun depan. Menurut Jeje, pernikahan akan digelar sebelum musim hujan.   (Instagram/ritchieismail)

Tak ada cemburu di hati Billy Syahputra, justru dirinya memberikan support untuk Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

"Pokoknya buat Syahnaz bahagia, sukses rencana pernikahan, dan lancar," ujar Billy Syahputra, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2017).

Tak banyak kata yang keluar dari mulut Billy Syahputra, menanggapi rencana pernikahan adik Raffi Ahmad itu. Ia hanya bisa mendoakan dari jauh saja.

"Sukses pokoknya buat Syahnaz," kata Billy Syahputra.

 Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah (Foto: Instagram)

Adik mendiang Olga Syahputra ini mengaku dirinya sudah jarang lagi bertemu dengan Syahnaz Sadiqah. Meski begitu, Billy Syahputra tetap memberikan doa agar hubungan mantan kekasihnya itu langgeng.

"Sudah ya gitu saja. Kan sekarang kita sudah punya dunia sendiri. Sukses ya buat Syahnaz," pungkas Billy Syahputra.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini