Sukses

Sabar Hadapi Ujian, Engku Emran adalah Hadiah untuk Bella

Laudya Cynthia Bella resmi dinikahi Engku Emran di Kuala Lumpur, Jumat (8/9/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella akhirnya sah dinikahi oleh duda satu orang anak, Engku Emran, di Malaysia, Jumat (8/9/2017). Prosesi pernikahan ini dilaksanakan secara sakral dengan hanya dihadiri orangtua dan sahabat dekat.

Pemeran cantik Laudya Cynthia Bella resmi menjadi istri dari Engku Emran. Pernikahan pasangan ini baru saja di gelar di negara asal sang suami, Malaysia. (Instagram/officialhlive)

Diutarakan Melly Goeslaw, pernikahan Laudya Cynthia Bella bagaikan hadiah terindah setelah ia melalui beberapa ujian dalam hubungan sebelumnya. Kesabaran dan kebijaksanaan Bella dalam menghadapi setiap lika-liku kehidupan kini berbuah manis.

"Cantai sama cantik, Masya Allah bgt banyak scenario Allah yg kita tidak pahami, aku dpt cucu cantiiiik baiiiik dan pinter. Semua sdh diatur Allah, apapun yg org bilang. Ini tetepalah kentuan Allah yang pasti akan baik dan indah," tulis Melly Goeslaw.

"Tak ada yg tak mungkin jiga Allah yg mau, Bella itu sabar dgn hinaan bulian dan hujatan, kini Allah kasih hadiah indah sekali, yg isiqomah ya neng, dan tetepkah tenang hadapi apapun, Allah sayang dan selalu ada di hatimu @laudyacynthiabella @iamkumbre," lanjutnya.

Ucapan selamat pun mengalir deras untuk Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. "Alhamdulillah akhirnya, terharu bgt semoga bahagia selalu dan menjadi keluarga samawa.. Amiin," kata @nanyfelitaabhi.

"Alhamdulillah...terharu bgt.congrats buat teh @laudyacynthiabella semoga jdi keluarga SAMAWA...Amin," tambah pemilik akun @ikha_ikh97.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini