Sukses

Momen Raisa dan Hamish Daud Mulai Dianggap Membosankan

Raisa dan Hamish Daud akan gelar pesta pernikahan kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah pada minggu lalu, pemberitaan tentang Raisa dan Hamish Daud seolah tak ada surutnya menjadi perbincangan di sejumlah media. Kabar terbaru, pasangan pengantin baru ini sedang berbulan madu di Pulau Dewata, Bali.

[Foto: thebridestory] 

Menyusul pemberitaan tersebut, melalui unggahan foto, sebuah akun gosip mengabarkan bahwa Raisa dan Hamish akan menggelar resepsi pernikahan untuk kedua kalinya pada Sabtu (9/9/2017) besok.

Dalam foto tersebut juga diperlihatkan momen Raisa dan Hamish Daud yang sedang beramah-tamah dengan keluarga besar. Meski begitu, tak diketahui secara pasti di mana resepsi pernikahan tersebut akan digelar, apakah di Bali atau di daerah lainnya.

Momen Raisa dan Hamish Daud yang tak pernah berhenti jadi sorotan, rupanya membuat sejumlah warganet merasa bosan dan mulai menunjukkan sikap acuh.

"Awalnya gue excited sama berita nikahnya mereka tapi lama-lama bosen juga tiap hari di up mulu. Maafkan," tulis pemilik akun @viaprm. "Banyaknya foto mereka di explore IG, saya sampe ngeblock beberapa akun ato hide fotonya," ucap @srsdsy.

"Raisa hamish udah lewat jgn di up terus, giliran yg blm," ungkap warganet dengan nama akun @ceniel_09. "Yampunnn kirain udah berlalu. Insta penuh lagi dah," ucap @momaqilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini