Sukses

Di Film Baru, Shahrukh Khan Perankan Orang Bertubuh Kerdil

Film terbaru Shahrukh Khan ini juga akan diramaikan oleh Anushka Sharma, Katrina Kaif, dan Salman Khan.

Liputan6.com, Mumbai - Film terbaru Shahrukh Khan, Jab Harry Met Sejal, memang terbilang kurang laku di pasaran. Namun, ini tak menyurutkan langkah Shahrukh Khan untuk mengambil proyek film baru.

Kali ini, Shahrukh Khan bahkan mengambil peran yang terbilang unik, yakni tokoh bertubuh kerdil.

Shahrukh Khan. (AFP/STRINGER)

International Business Times, pada Kamis (7/9/2017) melaporkan bahwa Shahrukh Khan telah resmi mengambil peran sebagai tokoh kerdil dalam film yang disutradarai oleh Aanand L Rai.

Film yang saat ini belum diberi judul tersebut, juga akan memunculkan Anushka Sharma dan Katrina Kaif. Tak hanya itu, Salman Khan juga disebutkan akan hadir sebagai cameo.

Selain karakter bertubuh pendek ini, Shahrukh Khan disebut-sebut juga akan melakoni satu tokoh lain sekaligus. Dua karakter ini, kabarnya akan sangat bertolak belakang. Peran ganda semacam ini, pernah ia lakukan sebelumnya dalam film Don dan Fan.

Filmibeat mengungkapkan bahwa genre film terbaruk Shahrukh Khan ini adalah drama romantis, dan akan berbicara tentang cinta dan persahabatan. 

Aanand L Rai mengungkapkan alasannya menawarkan karakter bertubuh kerdil ini pada Shahrukh Khan. "Aku senang melihat Hrithik (Rosan) terbang dari bangunan dengan tinggi 250 kaki, itu dibuat dengan sangat brilian, tapi kita merasa ini bukanlah diri kita," kata dia.

Ia menambahkan, selain manusia setengah dewa dalam mitologi India, masyarakat sebenarnya belum siap dengan para superhero. "Kita sebenarnya masih sangat 'pendek'. Inilah yang membuatku ingin melihat hidup dari perspektif orang bertubuh kerdil," kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.