Sukses

Laudya Cynthia Bella Undang Mantan, Siapa yang Datang?

Laudya Cynthia Bella mengundang teman-teman dekatnya dan juga mantannya di hari pernikahan. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella akan melepas masa lajangnya pada Jumat (8/9/2017) di Kuala Lumpur, Malaysia. Dia dipersunting duda anak satu, Engku Emran. Meski harus merayakan pernikahan di negeri orang, Bella--sapaan Laudya Cynthia Bella--tetap mengundang beberapa temannya.

Sebut saja Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Melly Goeslaw, dan Chelsea Olivia. Selain itu, masih banyak lagi yang mendapat undangan spesial dari personel Bukan Bintang Biasa. Sayangnya, tak semuanya bisa datang menghadiri hari bahagia Laudya Cynthia Bella.

Laudya Cynthia Bella ditemani Engku Emran menghadiri pertunangan sang sahabat (Foto: Instagram)

Ternyata, Laudya Cynthia Bella juga mengundang para mantan kekasihnya untuk hadir di sebuah hotel mewah di Kuala Lumpur, Malaysia, tempat dirinya dan Engku Emran mengikat janji.

Siapa saja mereka? Ada Afie Kalla, lalu Chicco Jerikho, dan Raffi Ahmad. Dua nama pria terakhir dipastikan mendapat undangan pernikahan Laudya Cynthia Bella. Sayangnya, lainnya tak bisa dikonfirmasi.

Lantas, apakah Chicco Jerikho dan Raffi Ahmad yang mendapat undangan akan menghadiri pernikahan mantan kekasihnya itu?

 

Simak video menarik di bawah ini:


Chicco Jerikho

Chicco Jerikho menjadi salah satu pria yang sempat menjadi kekasih Laudya Cynthia Bella cukup lama. Lima tahun keduanya menjalin asmara.

Bahkan setelah kedua putus, baik Chicco Jerikho maupun Laudya Cynthia Bella masih saling dukung. Sesekali Bella pun menyebut nama Chicco di akun Instagramnya.

Chicco Jerikho bersantai di kolam renang. [foto: instagram/chicco.jerikho]

Dan di hari bahagianya ini, Laudya Cynthia Bella juga tak lupa untuk mengundang Chicco Jerikho. Sayangnya, Chicco tak bisa hadir ke Kuala Lumpur, Malaysia.

"Aku diundang, tapi enggak bisa datang. Ada syuting film terbaru," terang Chicco Jerikho saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (8/9/2017) pagi.

Raffi Ahmad

Salah satu mantan kekasih Laudya Cynthia Bella yang menjadi sahabatnya, Raffi Ahmad, juga mendapat undangan pernikahan darinya. Sayangnya, Raffi tak bisa hadir.

Demi menghormati mantan kekasihnya itu, Raffi Ahmad pun menyuruh sang istri, Nagita Slavina, untuk mewalikinya hadir seorang diri ke Malaysia. Itu diungkapkan Raffi pada sebuah acara televisi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Bella ngundang kita ke pernikahannya kan di Malaysia? Kamu aja ya, aku enggak ikut," ujar Raffi Ahmad pada sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.