Sukses

Ini Bukti Laudya Cynthia Bella Nikah 8 September 2017 di KL

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sebentar lagi resmi menjadi pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tengah menanti detik-detik momen keduanya mengikat tali cinta sebagai suami istri sah. Keduanya akan menjalani ijab kabul pada 8 September 2017 pada sore hari di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sejak kemarin, Kamis (7/9/2017), beberapa sahabat Laudya Cynthia Bella sudah berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Mereka siap untuk menghadiri pernikahan Bella, sapaan akrab Laudya Cynthia Bella, dengan Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella (Instagram/laudyacynthiabella)

Sayangnya, baik Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran belum juga buka suara mengenai pernikahan mereka. Namun pada Minggu (3/9/2017), Bella telah menggelar pengajian sebagai prosesi pernikahan di kediamannya.

Dan para sahabat pun membuat pesta kejutan sebagai tanda terakhir kalinya mereka bisa bersama-sama dengan Laudya Cynthia Bella sebelum menjadi istri sah Engku Emran.

 

Simak video menarik di bawah ini:


Undangan Tersebar

Sejak beberapa waktu lalu, Laudya Cynthia Bella sudah menyebar undangan pernikahannya kepada teman-teman dekatnya. Sayangnya, tak seorang pun mau membocorkan pada awak media.

Namun, Chelsea Olivia, salah satu sahabat yang diundang, sempat keceplosan memberitahu hari bahagia Laudya Cynthia Bella. Bukan itu saja, salah satu akun Instagram @hilda_wahida juga mengunggah undangan sederhana berwarna abu-abu itu.

Ini bentuk undangan pernikahan Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram)

Tampak dalam undangan tersebut tertulis nama Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella. Resepsi pernikahan digelar pada Jumat, 8 September 2017 di Kuala Lumpur, mulai petang hingga malam hari.


Zaskia Sungkar dan Melly Goeslaw

Dari teman-teman Laudya Cynthia Bella yang mendapat undangan pernikahannya dengan Engku Emran, terlihat Zaskia Sungkar dan Melly Goeslaw, yang antusias.

Sehari sebelumnya, Zaskia dan Melly Goeslaw sudah ada di Kuala Lumpur, Malaysia. Itu terlihat dari unggahan di Instagram Story mereka yang menunjukkan sudah berada di Negeri Jiran.

Bintang Senandung Masa Puber itu terlihat terkejut,terharu hingga menitikan air mata. Ia terlihat terharu mendapat kejutan dan kado dari sahabat-sahabatnya.  Canda gurau dari temannya juga terdengar dalam video yang beredar. (Instagram/zaskiasungkar15)

Bahkan, Zaskia Sungkar pun menunjukkan tempatnya menginap. Dan kemungkinan di situ juga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran mengikat janji suci menjadi pasangan suami istri.

Sebuah sumber yang dekat dengan Bella, beberapa hari lalu sempat mengutarakan acara bakal digelar di Element Kuala Lumpur by Westin. Di hotel mewah itu Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Jumat malam ini menggelar private party dengan kurang lebih 100 undangan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.