Sukses

Bahagianya Adik-Adik Hamish Daud Punya Kakak Ipar Raisa

Ketiga adik Hamish Daud antusias sambut Raisa jadi anggota keluarga mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa kali berpacaran, Hamish Daud akhirnya melabuhkan hatinya pada Raisa Andriana. Melalui masa pacaran kurang lebih satu tahun, keduanya pun mengikat janji suci pada 3 September 2017.

Bahagia turut dirasakan keluarga besar Hamish Daud, terutama ketiga adik perempuannya. Ya, tak banyak yang tahu kalau bintang film Gangster itu punya tiga adik perempuan yang tak kalah cantik dari Raisa.

 Ketiga adik Hamish Daud; Tarita, Karima dan Gaia Weber [foto: instagram.com/andaws]

Ketiganya diketahui bernama Tarita Weber, Karima Weber dan Gaia Weber. Keberadaan mereka akhirnya terungkap ke publik saat menghadiri pernikahan Hamish Daud dan Raisa tempo hari.

Tarita, Karima, dan Gaia tampak cantik dalam balutan kebaya ungu pada waktu akad dan berganti dengan gaun berwarna pink di waktu resepsi. Ketiganya begitu antusias menyambut Raisa menjadi bagian dari keluarga mereka.

"Selamat kak @hamishdw kamu melakukan dengan baik untuk yang satu ini #kamibanggapadamu," tulis si bungsu Gaia Weber di Instagram pribadinya.

 Tarita, Karima dan Gaia Weber berpose bersama Hamish Daud dan Raisa [foto: instagram.com/gaiaweb]

Begitu juga dengan Karima Weber yang merasa bahagia Hamish Daud sudah menemukan belahan jiwanya. "Ah benar-benar pasangan yang serasi!!! Aku ikut bahagia kakak menemukan seseorang yang sama jahilnya denganmu," ungkap Karima.

"Cantiknya adek2 bang hamish," puji @inazrn melihat kecantikan ketiga adik Hamish Daud.

"Paling ganteng sendiri yaaaa bang @hamishdw apalgi dkelilingi cewek2 gtu... Hehe," ujar @davinasyauqia14.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.