Sukses

Jatuh Cinta, Hidup Song Joong Ki Berubah karena Song Hye Kyo

Song Hye Kyo sempat mengungkapkan perasaannya mengenai Song Joong Ki lewat pernyataan selama syuting.

Liputan6.com, Jakarta Drama Descendants of the Sun disebut-sebut sukses menyatukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagai pasangan. Sejak akhir 2016, isu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan menikah juga banyak beredar.

Namun, pasangan yang disebut sebagai Song Song Couple hanya tersenyum, bahkan tak menjawab kabar tersebut. Hingga akhirnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan akan menggelar pernikahan pada Oktober 2017.

Fakta baru terungkap, benih-benih cinta antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mulai muncul pada 2012 silam. Saat itu, Song Hye Kyo tengah sibuk syuting That Winter the Wind Blows. Ia bermain bareng dengan Jo In Sung, sahabat Song Joong Ki.

Jadi, ketika syuting Descendants of the Sun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tengah resmi pacaran. Tapi mereka tidak mau memberitahukan kepada banyak orang, termasuk tim produksi Descendants of the Sun.

Bahkan, penulis naskah Descendants of the Sun, Kim Eun Sook juga tak mengetahui hubungan mereka. Dalam sebuah wawancara, Kim Eun Sook menyebutkan, chemistry yang dibangun antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sangat kuat baik di depan kamera maupun di dunia nyata, diwartakan Naver, baru-baru ini.

Kini, Kim Eun Sook mengatakan, Song Hye Kyo sempat memberikan petunjuk mengenai hubungannya lewat pendapatnya mengenai Kapten Yoo Sin Jin (karakter yang diperankan Song Joong Ki). Laman Nate, Rabu (6/9/2017), Kim Eun Sook mengungkapkan, Song Hye Kyo sempat menyebutkan karakter Yoo Si Jin adalah pria yang sangat menarik.

"Song Hye Kyo pernah mengatakan hal itu. Dia bilang, 'Yoo Si Jin telah mengubah hidupnya dan Song Joong Ki di dunia nyata'. Song Joong Ki biasanya tampak keras, berubah menjadi manis dan perhatian saat jatuh cinta, persis Yoo Si Jin," sebut Kim Eun Sook.

Kim Eun Sook juga mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut. Ia bahagia melihat kisah cinta yang manis di antara mereka.

"Mereka saling mencintai. Aku benar-benar bahagia melihat mereka," Kim Eun Sook menambahkan.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo