Sukses

Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata

Suatu kebanggaan buat Miller Khan bisa bermain dalam film horor.

Liputan6.com, Jakarta - Miller Khan senang bisa tampil di film berjudul Petak Umpet Minako. Selain ceritanya yang menarik, aktor berdarah Malaysia itu juga antusias saat mengetahui film bergenre horor itu diangkat dari kisah nyata.

"Benar-benar interesting banget pas tahu ceritanya. Tertarik banget, makanya aku langsung say yes untuk terlibat di film ini," ucap Miller Khan saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017).

Film Petak Umpet Minako mengadaptasi novel yang berjudul sama. Ceritanya diawali dengan permainan petak umpet dengan cara memanggil roh melalui boneka bernama Minako. Di Jepang, permainan ini dikenal dengan sebutan Hitori Kakurenbo.

"Jadi pas aku terima tawaran main di film ini, aku langsung riset ya. Aku benar-benar pengen tahu dengan cerita ini seperti apa," Miller Khan menjelaskan.

Film Petak Umpet Minako akan dirilis 7 September 2017. Selain Miller Khan, film ini juga dibintangi oleh Wendy Wilson, Nicky Tirta, Hans Honsman, Regina Rengganis, Novinta Dini, dan Natasha Golt.

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.