Sukses

Ditanya soal Matthew Thomas, Valerie Thomas Menghindar

Ibunda Valerie Thomas pun memilih menghindar dari wartawan.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus yang melibatkan anak Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas tampaknya masih menarik untuk disimak. Maklum, setelah ditetapkan sebagai tersangka, pihak keluarga seolah bungkam seribu bahasa.

Seperti yang dilakukan Valerie Thomas saat menghadiri jumpa wartawan untuk film terbarunya, Susah Sinyal. Ketika ditanya mengenai sang kakak, cewek yang tengah kuliah di London itu memilih untuk bungkam.

Valerie Thomas dan sang kaka, Axel Matthew Thomas. (Instagram)

"Tanya soal film aja ya, jangan tanya soal yang lain," kata Valerie Thomas, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta, Selasa (5/9/2017).

Sang ibu, Ina Thomas, yang awalnya akan datang menemani Valerie juga tak tampak, seolah enggan bertemu para awak media.

Saat ditanya soal keberadaan ibunya oleh media, Valerie pun membenarkan bahwa sang ibu hanya mengantarnya untuk hadir dalam acara tersebut.

"Iya, mama antar aku karena memang aku dekat sama mama. Bukan karena apa-apa kok, aku memang selalu sama mama," jelas Valerie Thomas.

Jeremy Thomas bersama putranya, Axel Matthew Thomas. (Instagram)

Sementara itu, sikap keluarga Jeremy Thomas memang sangat berbeda dari sebelumnya, saat sang anak masih dalam proses pemeriksaan. Saat itu, pihak keluarga seolah berdiri di depan untuk membela anaknya di depan media.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.