Sukses

Ayu Ting Ting Bantah Meniru Gaya Rambut Nagita Slavina

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting selama ini selalu dikaitkan dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting terlihat berbeda saat hadir dan memandu sebuah acara talk show di sebuah stasiun televisi. Perbedaan tersebut berasal dari model rambut Ayu Ting Ting.

Banyak yang menganggap Ayu Ting Ting meniru gaya rambut milik istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Namun, Ayu membantah hal tersebut.

Artis Raffi Ahmad bersama sang istri Nagita Slavina saat menghadiri pembukaan bisnis barunya, Jakarta, Jumat (25/8). Kali ini Raffi bekerjasama dengan seorang pengusaha memulai bisnis barunya yakni sebuah produk minuman. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Enggak sih, dari dulu juga sudah ngeroll rambut, jangan aneh-aneh aja. Semua orang juga ngeroll rambut," bantah Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Ayu Ting Ting pun menyampaikan alasannya menggunakan model rambut seperti itu. Janda satu anak itu memilih menggulung rambutnya agar bisa lebih praktis dan menyingkat waktu.

"Tadi saya juga mikir dari rumah, biar cepat sampai sini dan langsing syuting, biar enggak ribet, enggak perlu nge-hair do lagi. Lebih praktis biar lebih cepat. Saya kalau ngeroll rambut praktis, simple," lanjut Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Selain itu, Ayu juga mengatakan, untuk urusan rambutnya, ia tidak memiliki style khusus. Wanita yang kencang digosipkan dengan Raffi Ahmad ini memilih model rambut sesuai kebutuhannya.

"Sama sih, dua-duanya suka. Kalau lagi pengin lurus ya catok, kalau pengin keriting ya roll," jelas Ayu Ting Ting. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.