Sukses

Beredar Video Prewedding Raisa - Hamish Daud, Publik Makin Baper

Video prewedding Raisa dan Hamish Daud ini bikin publik tak kuat tahan haru.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Raisa dan Hamish Daud tampaknya sukses membuat publik seakan ikut larut dalam romantisme kisah cinta mereka. Foto dan video mesra keduanya yang dipublikasikan melalui Instagram tak ayal membuat banyak orang berdecak kagum, sekaligus haru.

Setelah video serba romantis di hari pernikahan mereka, kini beredar video lengkap prewedding Raisa dan Hamish Daud di Bali. Rekaman singkat yang diiringi musik lembut itu diunggah melalui akun @lovebynpm, salah satu vendor dalam pernikahan fenomenal sang artis.

 Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie menunjukkan cincin pernikahan usai jumpa pers di Ayana MidPlaza, Jakarta, Minggu (3/9). Raisa dan Hamish resmi menjadi pasangan suami istri pada 3 september 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Video tersebut menunjukkan momen mesra Raisa dan Hamish Daud di sebuah pantai. Keduanya saling bertatapan dan melempar canda. Pelantun "Hari Bahagia" dan aktor Critical Eleven itu pun kompak mengenakan busana serba putih.

Adegan berganti ke sebuah ruangan santai, hingga dapur. Hamish Daud dan Raisa terlihat bersantai sambil sesekali berbaring di dekapan satu sama lain. Terlihat pula secangkir kopi panas, seakan menggambarkan pagi yang syahdu.

Sebuah adegan memperlihatkan Raisa yang menunjukkan gaun pengantinnya pada Hamish Daud. Seakan tak sanggup berkata-kata, Hamish Daud tampak berdecak kagum hingga menutup mulut dan terus menunduk haru. Keduanya lantas berpelukan.

 Raisa dan Hamish Daud prewedding [foto: instagram/lovebynpm]

Rekaman singkat itu diakhiri dengan adegan di pantai, seperti di awal. Hamish Daud terlihat mengecup kening Raisa dengan lembut. Semilir angin yang menyapu rambut sang penyanyi pun semakin menambah romantis akhir video tersebut.

Melihat video tersebut, publik seakan tak bisa tinggal diam. Kolom komentar pun langsung dibanjiri dengan tanggapan positif. Kebanyakan mengaku tak mampu menahan haru ketika melihat adegan per adegan yang ditampilkan.

"I have no words to say, this is such a beautiful video from the beautiful couple. I really love this one (aku tak bisa berkata-kata, ini video yang sangat indah dari pasangan yang menawan. Aku sangat suka ini)," tulis @deayesss.

"Duh Kagak nahan liatnya ..... senyawa cintanya dpt banget .....," sahut @__deedeeratna__.

"Ga brkesudahan yaaa....ga pernh bosen dgn couple ini...inspiring dan romantis abezzz...vklipnya jg keren bgt...merinding," ungkap @alana_closet.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.