Sukses

Rumah Hiro Dibakar Orang, Vika Juga Kena Rampok

Liputan6.com, Jakarta - Berkali-kali gagal mencelakakan Hiro (Stefan William), tak membuat Erland (Mischa Chandrawinata) kehabisan akal. Ia bersama anak buahnya pun merencanakan jurus terbaru untuk menakut-takuti adik tirinya tersebut. Lantas, apa lagi yang akan ia lakukan kali ini? Berikut sinopsis Anak Langit episode 324 yang akan tayang Selasa (5/9/2017) malam ini.

Ma'ul di rumah sendirian, sementara Hiro sedang lari pagi. Selagi menata makanan buat sarapan, tiba-tiba Ma'ul merasa mencium bau gosong. Ma'ul heran, padahal masakan sudah kelar semua di meja. Ma'ul lalu melihat ada asap dari arah pembatas ruangan. Tapi di ruang depan, asap sudah mengepul pekat. Mau tak mau, Ma'ul memilih keluar dari pintu samping dan lari ke depan. Maul dibantu beberapa warga lantas berusaha untuk memadamkan api. Hiro yang akhirnya pulang lari pagi shock melihat yang terjadi pada rumahnya.

Sementara itu, Andra (Caesar Hito), Kei (Cemal Farukh), Babeh Rozak (Fathir Muchtar), dan Nyak Ida (Mega Aulia) sudah sampai di rumah Engkong Dhalim (Latief Sitepu). Engkong Dhalim menerima kedatangan mereka, namun masih dengan tampang juteknya. Jay (Angga Putra) juga keluar dari kamarnya. Begitupun Rohaya dan Cing Leha.

Engkong Dhalim lalu bilang ke Ida dan Rozak, bahwa dia mau dengar penjelasan mereka karena Jay yang sudah membujuknya. Oleh karena itu, Ida diminta jangan ketus pada Jay karena sekarang Jay adalah anaknya. Nyak Ida bilang terima kasih pada Jay. Namun dalam hati, ia membatin sedih tahu Babehnya sekarang lebih sayang sama Jay dibanding padanya.

Hiro dan Ma'ul terduduk lemas di depan sisa-sisa rumah mereka yang habis terbakar. Ma'ul bilang, supaya Hiro sabar. Hiro berusaha sabar, tapi dia merasa ini merupakan sabotase lagi untuk dirinya. Pasalnya, Hiro menemukan tanda-tanda sabotase itu. Dan ia yakin ini adalah ulah dari orang yang sama. Tapi, Hiro bilang ke Ma'ul kalau mereka harus segera pindah dari sana.

Andra dan Kei baru sampai di rumah bersama Babeh Rozak dan Nyak Ida. Nyak Ida masih memikirkan cara supaya dia bisa tinggal lagi di rumah Engkong Dhalim untuk mengawasi Cing Leha. Nyak Ida masih ketakutan kalau Cing Leha mau menguasai rumah Babehnya. Nyak Ida punya rencana mengajak Babeh Rozak untuk tinggal di sana. Babeh Rozak tentu saja tidak mau. Ia mikir nanti bakal jadi bulan-bulanan Engkong Dhalim setiap hari. Nyak Ida pun sampai memohon-mohon sama Babeh Rozak.

Mama Yoelita (Yoelitta Palar) menelpon Milka (Nasya Marcella), bilang kangen pulang ke rumah dan kangen juga sama Papa Hariman (Adipura). Mama Yoelitta pingin bisa kumpul bareng anak-anaknya lagi. Milka cuma bisa menyabarkan mamanya. Milka lalu mikir, dia mau mendekatkan lagi mamanya dengan papanya. Milka pun langsung menelpon Papa Hariman.

Di tempat lain, Vika (Ranty Maria) baru saja naik angkot untuk pergi ke kantor. Sialnya, ternyata angkot yang ia naiki malah dirampok penjahat. Vika panik melihat para perampok. Dua orang perampok bahkan meminta semua penumpang untuk menyerahkan uang dan perhiasan mereka kalau mau turun.

Bagaimana nasib Vika selanjutnya? Akankah ada orang yang bakal menyelamatkannya? Dan apa rencana Milka untuk mendamaikan papa-mamanya? Lalu, dimana Hiro dan Ma'ul akan tinggal setelah rumah mereka habis terbakar? Jangan lupa, saksikan keseruan sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.