Sukses

Diam-diam Shakira Syuting Video di Bali?

Melihat pemadangan indah dan budaya Bali di cuplikan video yang dibuat Shakira.

Liputan6.com, Jakarta Shakira, penyanyi latin yang sukses menorehkan namanya di industri musik dunia. Shakira membawa pulang berbagai penghargaan, mulai dari MTV Music Awards hingga Billboard Music Awards.

Ciri khas Shakira dengan goyang bokongnya dan nuansa musik energik, membuat karyanya menjadi lagu resmi di Piala Sepakbola Dunia, termasuk "Waka Waka'. Lagu milik Shakira pun sering kali dinyanyikan penikmat musik.

Kali ini, Shakira memberikan kejutan dengan memasukkan unsur budaya Indonesia di videoklipnya. Lagu "Perrfo Fiel" disebut-sebut menjadi karya terbaru Shakira.

Cuplikan videoklip terbaru Shakira yang mengambil lokasi syuting di Bali (Instagram)

Dari latar belakang video, terlihat suasana patai dan laut yang indah. Rupanya pengambilan videoklip "Perro Fiel" diambil di Pantai Sanur, Bali.

Di video yang diungga Instagram Shakira, baru-baru ini, terlihat seorang instruktur zumba dan beberapa penarinya. Seorang pria dengan kostum tari Kecak yang sudah dimodifikasi.

Sementara, penari wanitanya mengenakan pakaian adat Bali. Alih-alih memakai kain, mereka mengenakan celana legging, diduga untuk membuat gerakan makin leluasa.

Penyanyi asal Kolombia, Shakira saat menyampaikan pidato setelah menerima trofi Crystal Award dalam acara pertemuan tahunan Forum Ekonomi Dunia (WEF) di Davos, Swiss (16/1). (AFP Photo/Fabrice Coffrini)

Lagu "Perro Fiel" dinyanyikan Shakira dengan bekerja sama dengan Nicky Jam. Masih belum diketahui apakah Shakira juga ikut bertandang ke Bali untuk ikut syuting videoklip tersebut atau tidak.

Video milik Shakira ini pun langsung mendapatkan komentar positif dari penggemar, khususnya dari Indonesia. Mereka menuliskan ucapan terima kasih karena Shakira ikut mempromosikan salah satu budaya Indonesia.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.