Sukses

Inikah Baju Pengantin Laudya Cynthia Bella?

Dikabarkan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah pada pertengahan September 2017.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella tengah berbahagia, lantaran impiannya untuk melepas masa lajang sudah di depan mata. Prosesi jelang pernikahan pun sudah dilaksanakan yaitu pengajian pada Minggu (3/9/2017) lalu.

Hingga kini, belum juga diketahui pasti tanggal pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran. Keduanya masih merahasiakan. Namun menurut sumber, mereka akan mengikat janji pada pertengahan September 2017 mendatang.

Laudya Cynthia Bella ditemani Engku Emran menghadiri pertunangan sang sahabat (Foto: Instagram)

Dan akun @mirzatia mengunggah sebuah foto Laudya Cynthia Bella mengenakan pakaian pengantin adat Minangkabau, lengkap dengan hiasan kepala atau suntiang. Inikah pakaian pengantin yang telah disiapkan pemain film Surga Yang Dirindukan?

Belum jelas apakah ini kegiatan fitting busana penganti yang dilakukan Bella atau pose di sebuah acara atau pemotretan. Yang jelas hingga berita ini diturunkan Bella yak bisa dihubungi. Nomor ponsel Rita, sang asisten juga tak aktif.

Kuat berhembus kabar, Laudya Cynthia Bella akan melangsungkan akad nikah Kuala Lumpur, di Malaysia. Dirinya pun telah mengurus surat pengantar nikah.

Sementara, Engku Emran tidak memperlihatkan kegiatan apapun terkait prosesi pernikahan di akun Instagramnyta. Bella dan Engku sepakat tutup mulut soal hari dan tanggal akad nikah.

Inikah baju pengantin Laudya Cynthia Bella? (Foto: Instagram)

Engku Emran merupakan duda satu anak dari pernikahan sebelumnya dengan aktris Malaysia, Erra Fazira 2007 silam. Sedangkan Laudya Cynthia Bella sempat gagal menikah dengan keponakan Jusuf Kalla, Afie Kalla setelah menggelar pertunangan.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.