Sukses

Pamer Video Lamar Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Ditertawakan

Dalam sebuah video, Jeje Govinda terlihat mencuri-curi kesempatan untuk melamar Syahnaz Sadiqah.

Liputan6.com, Jakarta - Perjuangan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda saat melamar adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, telah membuahkan hasil yang membahagiakan. Pada 19 Agustus 2017 lalu Syahnaz resmi menerima lamaran Jeje saat keduanya sedang berada di Como, Italia.

Kini, keduanya tengah mempersiapkan pernikahan yang diperkirakan bakal digelar pada pertengahan 2018 mendatang. Mengenang momen romantis paling langka bersama Syahnaz Sadiqah ini, Jeje Govinda mengunggah sebuah video yang direkamnya selama berada di Italia bersama kekasihnya itu.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Dalam unggahannya melalui akun Jeje & Nanas Channel di salah satu situs berbagi video, Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah terlihat menikmati waktu mereka di sana dengan jalan-jalan dan berbelanja di berbagai tempat. Diketahui, ibunda Syahnaz, Amy Qanita juga turut menemani mereka berdua.

Barulah terungkap dalam video ini bahwa Jeje berkali-kali berusaha mencuri kesempatan untuk melamar Syahnaz namun selalu gagal. Di usaha ketiga saat keduanya sedang berdua di sebuah kafe, Jeje sudah mempersiapkan cincin tunangan yang akan diberikan kepada Syahnaz Sadiqah.

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyaris Gagal Melamar

Di saat sedang merangkai kata-kata yang tepat, momen langka tersebut harus pupus tatkala Amy Qanita datang menghampiri mereka. Jeje pun saat itu gagal melamar Syahnaz dan memasukkan kembali cincinnya ke dalam tas.

Barulah di kesempatan keempat Jeje tak menyia-nyiakan waktunya. Ia langsung bergerak cepat. Setelah berhasil mengajak Syahnaz minum kopi di sebuah kafe, ia pun langsung melamar dan menunjukkan cincin tunangan kepada kekasihnya.

Momen ketika Syahnaz Sadiqah dilamar oleh Jeje Govinda. (Jeje & Nanas Channel)

"Will you marry me?" Jeje menuliskan kalimat yang dilontarkannya kepada Syahnaz kala itu. "She Said Yes!" lanjutnya sambil memperlihatkan ekspresi tersipu malu.

Reaksi warganet terhadap video tersebut sungguh di luar dugaan. Banyak yang menertawakan usaha Jeje karena beberapa kali gagal melamar Syahnaz. Meskipun, pada akhirnya keduanya didoakan bahagia.

3 dari 3 halaman

Ditertawakan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda [foto: instagram/ritchieismail]

"Hwahahahahaaaa.....lucu bgt perjuangan kak Jeje mau ngasi cincin...syusyah parah beutt, teh Nanas gag bisa baca "kode" lelaki-nya, tapi akhirnya...berhasil. Selamat ya buat kalian berdua, Semoga Allah ta'ala memudahkan kalian untuk mewujudkan hubungan yg penuh keberkahan dan penuh pahala yg dinamakan PERNIKAHAN, aamiiin," kata Aryura A.

"Bahagia banget nanas sejk sama jeje,, pantes aja pilih yg ini, lebih jelas masa depanya. HHHhaaaa ngakak,, mamah datang," tulis Yuli Yanah.

"Ahahahahahaha dag dig dug malah gagal slmt yaaa pokony ttp jaga lah hubungn kalian allah swt senstiasa mmudahkn mlancarkan segala proses cita,, mulia kalian kdepany dn d jdi kn langgeng bahgia dunia akirat amiiin happy ending RINAZ," ujar Devi Dona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.