Sukses

Diboyong Suami ke Amerika Serikat, Sheza Idris Banjir Air Mata

Suami Sheza Idris akan menempuh pendidikan S2 di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Sheza Idris kini telah resmi menjadi istri Surya Ibrahim. Belum genap satu bulan menikah, rumah tangga Sheza Idris dan Surya Ibrahim dihiasi air mata kesedihan.

Namun, tenang dulu, kesedihan yang dimaksud bukan berarti rumah tangga Sheza Idris dan Surya tengah diterpa masalah. Bintang sinetron berusia 28 tahun itu ternyata menangis lantaran ia akan diboyong sang suami untuk tinggal sementara waktu di Amerika Serikat.

 Sheza Idris diboyong suami ke Amerika Serikat [foto: instagram]

Seperti diketahui, Surya Ibrahim akan melanjutkan pendidikan S2-nya di Negeri Paman Sam tersebut. Sebagai istri, Sheza Idris berkomitmen untuk menemani suaminya hingga pendidikannya selesai.

Air mata Sheza Idris tak berhenti mengalir tatkala seluruh anggota keluarganya mengantarkannya ke bandara. Pasalnya, ini kali pertamanya Sheza tinggal jauh dari keluarga, terutama kedua orangtuanya.

"Yang paling berat itu.. ya ninggalin mereka.. Papa, mama , ka ecy dan Ogy.. tp Bismillah dengan keridhoan dan ke ikhlasan mereka jalan ku untuk ber Hijrah bersama suami semoga di mudahkan dan di lancarkan Allah," ungkap Sheza di Instagram pribadinya.

Bahkan sehari sebelum berangkat, Sheza Idris sempat tidur bersama sang mama tercinta, Shirley Daisy Idris. "walalupun bobonya cm bbrp jam pas bobo berasa lama bgt dan aku pelukan kenceeeeeeng bgt sama mama.. sambil nahan nangis," paparnya.

 Sheza Idris diboyong suami ke Amerika Serikat [foto: instagram]

Meski begitu, Sheza Idris tetap harus menjalankan komitmennya sebagai seorang istri. "Aku cm sebentar ko nemenin surya disini utk ngebanggain mama dan papa, ga berasa pah.." ujar Sheza Idris kepada papanya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.