Sukses

Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?

Putri pertama Krisdayanti dan Raul Lemos berulang tahun ke-6, tanggal 5 September 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti kini tengah berbahagia. Putri pertama dari pernikahannya dengan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos, berulang tahun ke-6 hari ini, Selasa (5/9/2017).

Namun, tidak terlihat kue ulang tahun di hari pertambahan usia Amora kali ini. Hanya ada tumpeng nasi kuning yang dipersiapkan pelantun "Menghitung Hari" itu untuk sang buah hati.

 Putri pertama Krisdayanti dan Raul Lemos, Ariannha Amora Lemos [foto: instagram]

 

Seperti yang diperlihatkan Krisdayanti lewat Instagram pribadinya pagi ini. Tumpeng nasi kuning berukuran cukup besar itu dilengkapi dengan sejumlah masakan rumahan seperti mie goreng, orek tempe, ayam goreng, kentang balado dan sate telur puyuh.

Krisdayanti juga mengajarkan Amora menyajikan sepiring nasi kuning lengkap dengan lauk pauknya untuk sang nenek. Salah satu diva Tanah Air itu merasa tanggung jawabnya bertambah berat dengan usia Amora yang semakin besar.

Apalagi Krsidayanti juga punya seorang anak perempuan yang sudah mulai beranjak dewasa yakni Aurel Hermansyah. "Selamat ulang tahun ke-6 anakku, usiamu yang semakin besar merupakan tanggung jawab yang besar bagiku. Aku selalu berdoa dan mengharapkan yang terbaik bagimu sayang, bersenang-senanglah! @ariannhaamoralemos," ungkap Krisdayanti.

 

A post shared by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

Tapi tampaknya, setelah ini Krisdayanti akan membuat sebuah pesta ulang tahun untuk Amora. Dari unggahan Instagram Stories-nya, wanita yang akrab disapa KD itu memperlihatkan sejumlah souvenir untuk perayaan ulang tahun Amora.

"Happy birthday amora cantik,barakalah fii umrik ya jadi anak yg soleha.. Amin," doa @keylashop_13.

"Selamat ulang tahun Amora... semoga jd anak solehah , baik hatinya, santun perilakunya, pinter, dan kelak jd kebanggaan ortu," sahut @yanprast12.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.