Sukses

Kocak, Hamish Daud Mengisengi Goyangan Pinggul Raisa

Momen lucu dalam resepsi pernikahan Raisa dan Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta - Resepsi pernikahan Hamish Daud dan Raisa digelar secara minimalis dan elegan di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (4/9/2017) malam. Di momen spesial ini sempat terselip momen lucu antara pasangan pengantin baru tersebut.

Raisa dan Hamish Daud prewedding [foto: instagram/lovebynpm]

Melalui akun fanbase Raisa di Instagram, _yourraisa, diunggah sebuah video di mana Raisa sedang berjalan lurus sembari melenggak-lenggokkan pinggul rampingnya. Momen ini terlihat oleh Hamish Daud yang kebetulan berada tepat di belakangnya.

Pria berusia 37 tahun ini kemudian bersikap usil pada sang istri. Hamish Daud menunjukkan gerak tubuh di mana ia sedang mengagumi pinggul pelantun lagu "Kali Kedua" tersebut.

Namun momen ini tak berlangsung lama. Beberapa saat kemudian, Raisa menyadari tingkah usil Hamish Daud. Merasa tepergok oleh sang istri, Hamis Daud pun bertingkah seolah tidak terjadi apa-apa.

Tingkah usil Hamish Daud lantas membuat para warganet tergelak. "Gokil juga pasangan ini," tutur pemilik akun @pinapinutolshop. "Hamiish kocak yaa," ujar pemilik akun @pokokedonutz.

"Hahahahahahhahah kocak," tulis warganet dengan nama akun @vrschaa. "ini momen paling gokil," tambah warganet dengan nama akun @alfatihafiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.